Sukses

Hamil Anak Ketiga, Ini 6 Potret Fairuz A Rafiq saat Momong Dua Buah Hatinya

Fairuz A Rafiq umumkan hamil anak ketiga.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. Pasalnya Fairuz baru saja membagikan kabar bahagia bahwa dirinya tengah hamil anak ketiga. Hal tersebut diketahui melalui unggahannya saat memosting foto test pack.

Minta 2 anak dikasih 3 anak sama ALLAH.. MasyaALLAH rezeki yang Allah berikan,terimakasih ya ALLAH…” tulis Fairuz di kolom caption postingannya.

Fairuz A Rafiq menikah dengan Sonny Septian pada 2017 dan sudah dikaruniai seorang putri cantik bernama Queen Eljaz Slofa. Dari pernikahan sebelumnya dengan Galih Ginanjar, aktris berusia 34 tahun ini juga sudah dikaruniai buah hati bernama King Faaz Arafiq. Diketahui Fairuz menikah dengan Galih Ginanjar pada 2011.

Kini, aktris kelahiran 6 Maret 1986 ini hamil anak kedua dari pernikahannya dengan Sonny Septian. Tak sedikit warganet dan rekan artis yang membubuhkan ucapan selamat dan doa di kolom komentar Fairuz. Tiga tahun menjalin hubungan dengan Sonny Septian, keluarga kecil Fairuz dan Sonny selalu hangat dan jauh dari pemberitaan negatif.

Dalam akun Instagram pribadinya, mantan istri Galih Ginanjar ini cukup sering mengunggah potret dirinya saat momong dua buah hatinya. Kehangatan antara ibu dan anak ini kerap curi perhatian dan menuai respon positif warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret hangat Fairuz A Rafiq saat momong dua buah hatinya, Rabu (12/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Fairuz A Rafiq baru saja memberi kabar bahwa dirinya tengah hamil anak ketiga.

3 dari 7 halaman

2. Keluarga kecil ini tentunya akan semakin berwarna karena akan segera dikaruniai buah hati lagi.

4 dari 7 halaman

3. Kehangatan Fairuz A Rafiq bersama dua buah hatinya, King dan Queen kerap membuat warganet gemas.

5 dari 7 halaman

4. Istri Sonny Septian ini selalu menemani sang buah hati dalam berbagai momen manis.

6 dari 7 halaman

5. Dalam akun Instagram pribadinya, artis berusia 34 tahun ini cukup sering mengunggah potret hangat dirinya bersama kedua anaknya.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan tingkah lucu King Faaz dan Queen Eljaz Slofa ini ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.