Sukses

6 Potret Caesar Hito Bareng Kedua Adiknya, Selalu Kompak

Dalam berbagai momen, Caesar Hito dan dua adiknya selalu terlihat kompak.

Liputan6.com, Jakarta Nama Caesar Hito tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Aktor dengan nama lengkap Immanuel Caesar Hito ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Kepiawaiannya dalam berakting, membuat Caesar Hito kerap didapuk sebagai peran utama.

Kekasih Felicya Angelista ini sudah terjun ke industri hiburan sejak 2004. Ragam judul sinetron sudah dibintangi aktor berusia 27 tahun ini. Anak Jalanan merupakan salah satu sinetron yang membuat nama Caesar Hito semakin dikenal para pecinta film Indonesia.

Menjadi seorang publik figur tentunya membuat kehidupan sulung dari tiga bersaudara ini kerap menarik perhatian publik. Tak hanya dirinya, kebersamaan Hito bersama keluarga dan saudaranya pun cukup sering menjadi sorotan. Dalam akun Instagram pribadinya, pemeran Mirza dalam sinetron Cinta Karena Cinta ini kerap mengunggah ragam momen bersama keluarganya.

Tentunya sudah banyak yang tahu jika aktor tampan satu ini memiliki dua orang adik yang bernama Clara Gaby dan Yabes Yosia. Bersama dua adiknya, Hito kerap habiskan waktu bersama. Tak sedikit warganet yang menyebut Hito dan dua adiknya ini bak saudara kembar.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen kebersamaan Caesar Hito bareng dua adiknya yang selalu terlihat kompak, Rabu (12/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Caesar Hito merupakan anak sulung dari tiga bersaudara.

3 dari 7 halaman

2. Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan aksi kocak calon suami dan calon adik ipar Felicya Angelista ini.

4 dari 7 halaman

3. Kakak adik ini selalu terlihat kompak dan hangat dalam berbagai momen manis.

5 dari 7 halaman

4. Gaby dan Yabes sudah terlihat dekat dengan Felicya Angelista. Tak jarang Hito dan Feli bersama dua adiknya habiskan waktu bersama.

6 dari 7 halaman

5. Warganet kerap menyebut Hito dan dua adiknya bak saudara kembar nih.

7 dari 7 halaman

6. Belum lama ini, keluarga Hito dan Felicya habiskan waktu liburan bersama. Begini gaya Caesar Hito dan dua adiknya yang sukses curi perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini