Sukses

6 Momen Irish Bella dan Ammar Zoni Liburan ke Yogyakarta, Kalap Belanja di Desa Kasongan

Berkunjung ke Desa Wisata Kasongan merupakan salah satu momen favorit Irish Bella dari liburannya di Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni tampak menikmati momen liburan di Candi Borobudur, Jawa Tengah. Ternyata, pasangan ini juga menyempatkan mampir ke Yogyakarta untuk berbelanja.

Pasangan yang menikah pada 28 April 2019 ini mampir ke Desa Wisata Kasongan, yang merupakan pusat sentra kerajinan di Yogyakarta. Mulai dari vas, guci, hingga furnitur bisa ditemui di desa yang terletak di Kabupaten Bantul, Yogyakarta ini.

Ketika datang ke Desa Kasongan, Ammar Zoni nampak kesulitan untuk menahan keinginannya memborong berbagai macam barang. Sama halnya dengan Irish Bella yang merasa gemas dengan berbagai barang unik yang ia temui di desa tersebut.

Kira-kira seperti apakah keseruan Ammar Zoni dan Irish Bella di Desa Wisata Kasongan? Berikut potret selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (11/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah puas berkeliling di kawasan Borobudur Jawa Tengah, Irish Bella dan Ammar Zoni melangkah ke destinasi selanjutnya, yakni Yogyakarta.

3 dari 7 halaman

2. Di Yogyakarta, pasangan yang menikah pada April 2019 ini langsung menuju ke Desa Wisata Kasongan.

4 dari 7 halaman

3. Desa Wisata Kasongan merupakan sentra barang-barang kerajinan di Yogyakarta.

5 dari 7 halaman

4. Di desa ini, berbagai barang yang terbuat dari kayu serta tanah liat bisa ditemukan.

6 dari 7 halaman

5. Ammar nampak tak kuasa menahan keinginannya untuk memborong barang-barang unik yang ia temui.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya berbelanja, namun Ammar dan Irish juga sempat bertemu dengan fans dan berfoto bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini