Sukses

Viral Rumah Tipis Dijual Rp 3,9 Miliar, Ini 7 Potret Penampakannya

Rumah tipis ini kerap disebut sebagai Rumah Pie.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki sebuah rumah impian tentu saja menjadi hal yang diinginkan oleh banyak orang. Namun terkadang, untuk membangun sebuah rumah impian kamu juga harus memperhatian luas tanah yang dimiliki. Akan tetapi banyak pula masyarakat yang memilih membangun rumah di atas tanah yang dimiliki dibandingkan kembali membeli sebidang tanah lagi.

Jika sudah seperti ini, tentu saja masyarakat harus bisa berkreasi dalam membangun rumah yang tetap nyaman untuk ditinggali meski tak memiliki lahan yang luas. Hal ini pula yang terlihat di sebuah pinggiran Kota Chicago.

Baru-baru ini beredar di media sosial mengenai rumah tipis yang unik dan sukses mencuri perhatian publik. Melalui video yang diunggah oleh akun TikTok @eli.korn, ia memperlihatkan sebuah rumah berwarna krem dengan bentuk cukup tipis bila disebut sebuah rumah.

Rumah yang berada di Deerfield, Illinois ini juga dikenal luas sebagai 'Rumah Pie' oleh masyarakat sekitar. Dilansir Liputan6.com dari Odditycentral.com, Selasa (11/8/2020) rumah tipis tersebut dibangun pada 2003 lalu. Karena keunikannya, tak sedikit para wisatawan lokal yang mengambil gambar dari rumah pie tersebut.

Namun, bukan hanya bentuknya saja yang mencuri perhatian. Akan tetapi Rumah Pie tersebut pun diketahui dijual dengan harga Rp 3,9 miliar. Tentu saja banyak orang yang merasa heran dengan harga yang ditawarkan.

Kira-kira bagaimana sih penampakan isi rumah tipis ini yang membuatnya dijual dengan harga cukup tinggi? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret penampakan 'Rumah Pie' yang sukses jadi sorotan, Selasa (11/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia rumah tipis yang viral di media sosial.

3 dari 8 halaman

2. Rumah seluas 104 meter persegi ini pun memiliki dua lantai.

4 dari 8 halaman

3. Meski berukuran kecil dan memanjang, akan tetapi interior rumah ini terlihat modern.

5 dari 8 halaman

4. Dapur yang terhubung dengan keluarga ini pun terlihat nyaman dengan unsur kayu.

6 dari 8 halaman

5. Kamar dari Rumah Pie ini pun terlihat sangat nyaman untuk tidur atau bersantai.

7 dari 8 halaman

6. Meski memiliki bentuk unik, akan tetapi desain kamar mandinya terlihat minimalis dan terasa luas.

8 dari 8 halaman

7. Ini dia video rumah tipis yang viral di media sosial.

@eli.korn_

SKINNY HOUSE SKINNY HOUSE SKINNY HOUSE #fyp #100gecs #geccing #skinny #skinnyhouse #architecture

♬ I Need Help Immediately - 100 gecs & Laura Les & Dylan Brady

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini