Sukses

Jadi Model Video Klip 'Cuek', Ini 6 Potret Mesra Rizky Febian dan Anya Geraldine

Anya Geraldine dan Rizky Febian menjadi sepasang kekasih dalam video klip 'Cuek'.

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira datang dari Rizky Febian, pasalnya pada Jumat (7/8/2020), ia baru saja merilis single barunya yang bertajuk 'Cuek'. Tembang barunya ini merupakan bagian dari proyek 'Garis Cinta'. Sebuah proyek lagu yang ia rilis di tengah pandemi Corona Covid-19.

Terinspirasi dengan fase banyak orang saat sedang menjalani sebuah hubungan, lagu 'Cuek' berkisah tentang sepasang kekasih yang hubungannya sedang bermasalah karena komunikasi sedang tidak lancar.

Dalam proyek kali ini, putra sulung dari komedian Sule ini menggandeng Anya Geraldine sebagai model video klip. Chemistry yang terjalin antar keduanya dalam lagu 'Cuek' ini pun akhirnya sukses membuat baper warganet.

Bahkan, kini video klip 'Cuek' sukses menempati Top Trending Indonesia di posisi nomor 7 dengan 4,6 juta penonton hanya dalam kurun waktu empat hari saja sejak dirilis. Kira-kira seperti apakah momen mesra Rizky Febian dan Anya Geraldine yang sukses bikin warganet baper? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (11/8/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam video klip 'Cuek', Anya Geraldine dan Rizky Febian berperan sebagai sepasang kekasih.

3 dari 7 halaman

2. Dikisahkan bahwa keduanya memiliki rutinitas yang padat sehingga seringkali membuat komunikasi tak lancar.

4 dari 7 halaman

3. Hal inilah yang membuat Anya meragukan rasa cinta Rizky kepadanya.

5 dari 7 halaman

4. Chemistry yang terjalin antara Anya dan Rizky dalam video klip ini sukses bikin warganet baper.

6 dari 7 halaman

5. Banyak yang berharap bahwa keduanya bisa berjodoh setelah selesainya proyek 'Garis Cinta'.

7 dari 7 halaman

6. Video klip 'Cuek' sukses menjadi trending dengan 4,6 juta penonton hanya dalam kurun waktu 4 hari saja sejak dirilis pada Jumat (7/8/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.