Sukses

Ingin Maju Jadi Bupati, Ini 6 Potret Evi Masamba di Awal Karier

Evi Masamba mengungkapkan ingin maju menjadi Bupati Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Evi Anggraini atau yang lebih dikenal Evi Masamba diketahui memiliki rencana untuk maju menjadi Bupati Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Kabar ini diketahui dari laman Instagram-nya, wanita kelahiran Luwu Utara ini dengan percaya diri menyatakan siap membangun daerahnya sendiri meskipun bukan lah seorang sarjana. 

"Tdk perlu sarjana untuk membangun daerah sendiri tpi niat yang tulus harus dibangun dalam diri, dan ingat sebagian yg berpendidikan ada yg tidak bisa bertanggung jawab dan merusak daerah sendiri," tulis Evi Masamba di Instagram pada Minggu (9/8/2020).

Namun rupanya unggahan tersebut justru menjadi kontroversi. Sebagian orang menuding penyanyi dangdut ini telah merendahkan gelar sarjana. Dalam unggahan selanjutnya, Evi pun memberi klarifikasi. "Perlu kalian ingant saya cman membela diri dari orang-orang yang mengatakan, tak ada pendidikan. takpantas untuk membangun daerahnya...sy cman ingin menepis itu semua. Bahwasahnya siapanpun berhak menjadi seorang pemimpin," tambah Evi.

Keinginan Evi menjadi bupati muncul justru karena adanya dukungan dari masyarakat. Evi Masamba menyadari bahwa namanya bisa sebesar sekarang karena tak lepas dari peran masyarakat yang memberinya dukungan sewaktu masih mengikuti ajang pencarian bakat, D'Academy.

Setelah ajang D'Academy usai, nama Evi Masamba kian populer. Ia menjadi salah satu penyanyi dangdut ternama di Indonesia. Penampilan Evi Masamba saat di awal karier berbeda dengan saat ini. Wanita 29 tahun ini semakin cantik. Berikut Liputan6.com ulas potret Evi Masamba saat di awal karier, Selasa (11/8/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pemilik nama Evi Anggraini ini mulai dikenal saat mengikuti ajang pencarian bakat D'Academy pada 2015 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Berkat usaha, kerja keras dan doa, wanita kelahiran Luwu Utara ini keluar sebagai pemenang.

4 dari 7 halaman

3. Saat di awal karier, wanita yang mendapat julukan Macan Dangdut ini tampil sederhana tanpa riasan makeup.

5 dari 7 halaman

4. Berbeda dari sekarang, gaya makeup pelantun lagu 'Muara Hati' ini sukses bikin pangling.

6 dari 7 halaman

5. Wanita 29 tahun ini kerap mengganti gaya rambut sepanjang kariernya. Dari berambut panjang hingga model bob.

7 dari 7 halaman

6. Seiring berjalannya waktu, penampilan wanita yang ingin maju menjadi bupati Luwu Utara ini semakin cantik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini