Sukses

6 Potret Panembahan Al Nahyan Nasution, Cucu Keempat Jokowi

Cucu keempat Jokowi bernama Panembahan Al Nahyan Nasution.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan masih menyelemuti Kahiyang Ayu dan Boby Nasution. Seperti yang diketahui, putri Presiden Joko Widodo yaitu Kahiyang Ayu melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki pada Senin (3/8/2020) lalu. Kakak dari Kaesang Pangarep ini melahirkan secara caesar di Rumah Sakit YPK Mandiri, Jakarta Pusat. 

Anak kedua pasangan yang menikah pada November 2017 ini lahir dengan berat 3 kg dan panjang 49,5 cm. Setelah melahirkan Kahiyang dan Bobby kompak mengunggah potret buah hati mereka. Namun, dua sejoli ini enggak menyebutkan siapa nama adik dari Sedah Merah ini. 

Dalam pertemuan pers, Bobby hanya menyebutkan jika nama belakang sang anak adalah Nasution sesuai dengan marganya. Banyak warganet yang penasaran dengan nama cucu Jokowi ini. Namun, baru-baru ini Bobby Nasution mengungkapkan nama putra keduanya. 

"Assalamualaikum... halo om, tante, kakak & abang semuanya... Kenalkan namaku "Panembahan Al Nahyan Nasution", adeknya kak Sedah Mirah Nasution Kesayangan Papa @bobbynst & Mama @ayanggkahiyang ," tulis Bobby Nasution pada Senin (10/8/2020). 

Lahirnya Panembahan Al Nahyan Nasution sekaligus membuat Jokowi memiliki empat cucu, dua cucu laki-laki dan dua cucu perempuan yakni Jan Ethes Srinarendra, La Lembah Manah, Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan Nasution. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret cucu keempat Jokowi, Panembahan Al Nahyan Nasution, Selasa (11/8/2020). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Putri Presiden Joko Widodo yaitu Kahiyang Ayu melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki pada 3 Agustus 2020 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Anak kedua pasangan yang menikah pada November 2017 ini lahir dengan berat 3 kg dan panjang 49,5 cm

4 dari 7 halaman

3. Sempat enggan menyebut nama putra keduanya, kini Bobby Nasution mengungkapkan nama adik dari Sedah Mirah ini.

5 dari 7 halaman

4. Putra kedua Bobby dan Kahiyang bernama Panembahan Al Nahyan Nasution. Lahirnya baby Panembahan Al Nahyan Nasution membuat Jokowi memiliki 4 cucu.

6 dari 7 halaman

5. Sebelum melahirkan, wanita 29 tahun ini sempat melalukan maternity shoot bersama Diera Bachir. Kabar kelahiran Kahiyang juga sempat mengejutkan publik.

7 dari 7 halaman

6. Hadirnya Panembahan Al Nahyan Nasution melengkapi kebahagiaan keluarga kecil Bobby dan Kahiyang Ayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini