Sukses

Beda Penampilan 6 Pemeran Sinetron Cinta Fitri saat Kecil Vs Kini

Mengintip foto lawas para pemeran Cinta Fitri saat masih kecil.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu sinetron Cinta Fitri? Sinetron bergenre drama keluarga ini sangat populer di layar kaca SCTV. Cinta Fitri tayang perdana pada 9 April 2007 sampai 8 Mei 2011. Sinetron SCTV ini memiliki jumlah episode mencapai 1.002 yang terbagi dalam 7 musim.

Sinetron Cinta Fitri yang sampai 7 musim dibintangi oleh banyak aktor dan aktris hits Tanah Air. Para pemerannya antara lain Shireen Sungkar, Teuku Wisnu, Adly Fairuz, Marsha Aruan, Dinda Kanya Dewi, Randy Pangalila dan masih banyak pemeran lainnya.

Kini 13 tahun berselang sejak tayang perdana, penampilan para pemeran Cinta Fitri semakin terlihat menawan. Tak cuma penampilan terkininya yang menawan, nyatanya foto masa kecil para pemeran juga sudah tunjukkan paras tampan dan cantik sedari kecil.

Penasaran kan dengan beda penampilan pemeran Cinta Fitri saat kecil vs kini? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beda penampilan pemeran Cinta Fitri saat kecil vs kini, Selasa (11/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sedari kecil pemeran Fitri, Shireen Sungkar sudah miliki paras yang cantik. Tak hanya cantik, ia juga sudah pandai berpose saat masih kecil.

3 dari 7 halaman

2. Pemeran Farrel, Teuku Wisnu terlihat begitu polos saat masih anak-anak. Parasnya saat kecil mirip dengan anaknya yang bernama Adam.

4 dari 7 halaman

3. Masa kecil pemeran Aldo, Adly Fairuz bikin pangling publik. Adly sudah terlihat begitu ekspresif sedari kecil.

5 dari 7 halaman

4. Pemeran Mischa, Dinda Kanya Dewi sudah miliki paras imut saat kecil. Tak hanya imut, Dinda kecil juga begitu ekspresif.

6 dari 7 halaman

5. Kelucuan pemeran Abel, Marsha Aruan saat masih kecil begitu terlihat. Ia sudah miliki senyum yang manis sedari dulu.

7 dari 7 halaman

6. Sejak kecil pemeran Tristan, Randy Pangalila sudah terlihat tampan. Ia juga sudah pandai berpose di depan kamera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini