Sukses

6 Kelakuan Kocak Bapak-Bapak saat Belanja Ini Bikin Ngakak

Begini jadinya kalau bapak-bapak yang ditugaskan belanja.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang belanja, tentu yang biasa melakukannya adalah para wanita. Namun beberapa momen, ada juga bapak-bapak yang ditugaskan istrinya untuk belanja. Efeknya, bapak-bapak terkadang kurang peduli terhadap sekitar bertingkah nyeleneh.

Tingkah bapak-bapak saat belanja ini sukses mencuri perhatian banyak orang. Mulai dari belanja tapi lupa lepas helm hingga berendam di tempat cabai, menjadi bukti kocaknya kelakuan bapak-bapak. Kelakuan bapak-bapak ini akhirnya sukses mengundang gelak tawa.

Kelakuan bapak-bapak saat belanja ini viral di berbagai media sosial. Banyak yang tak menyangka bapak-bapak bisa bertingkah kocak seperti ini. Netizen pun tak sanggup menahan hasrat untuk mengomentari postingan foto bapak-bapak belanja tersebut dengan berbagai komentar nyeleneh.

Penasaran kan dengan kelakuan nyeleneh bapak-bapak saat belanja? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kelakuan kocak bapak-bapak saat belanja yang bikin ngakak, Selasa (11/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Itu helmnya di lepas dulu ya pak.

3 dari 7 halaman

2. Kalau bisa ngelakuin yang susah, kenapa ngelakuin yang mudah?

4 dari 7 halaman

3. Kantong belanjanya bukan kantong itu juga kali pak.

5 dari 7 halaman

4. Ya elah, kenapa malah berendam di cabai sih?

6 dari 7 halaman

5. Totalitas banget dalam berjualan. Salut!

7 dari 7 halaman

6. Begini jadinya jika bapak-bapak sudah lelah menunggu istrinya yang tak kunjung selesai belanja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini