Sukses

Keuntungan Andalkan TheLorry Jadi Jasa Pindahan Terbaik di Indonesia

Ada 4 alasan mengapa TheLorry menjadi penyedia jasa angkut barang terbaik dan terpercaya di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta TheLorry merupakan layanan jasa angkut barang yang mempermudahmu untuk pindahan. Mulai dari pindahan rumah, apartemen, bahkan kantor. 

Melihat pasar yang membutuhkan tenaga untuk angkut barang pindahan, TheLorry yang merupakan startup asal Malaysia mulai memutuskan beroperasi di Indonesia. 

Resmi pada 2018, TheLorry hadir di Indonesia dan sebagai penyedia jasa mengangkat barang. Namun bukan hanya jasa angkut saja lho, TheLorry juga menawarkan penyewaan kendaraan pengangkut barang. Hal itulah yang membuat TheLorry unggul dan menjadi penyedia jasa angkut barang dan pindahan.

Nah ada 4 alasan mengapa TheLorry menjadi penyedia jasa angkut barang terbaik dan terpercaya di Tanah Air:  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Supir Andalan

TheLorry bekerja sama dengan mitra pengemudi yang berpengalaman dan terbaik untuk menjamin pengiriman barang Anda sampai tujuan dengan aman. Mitra TheLorry adalah mereka yang memiliki kendaraan angkut barang. 

Nantinya pihak TheLorry juga akan menyeleksi berdasarkan kriteria mitra. Tak hanya itu saja, sang sopir andalan yang menjadi mitra TheLorry juga akan diedukasi terkait layanan jasa, keamanan, dan keselamatan. 

2. Sewa Kendaraan Pindahan

Jadi para pengguna jasa TheLorry dapat memilih kendaraan untuk angkut barang sesuai kebutuhan. Mulai dari mobil van, pikap bak terbuka, pikap boks, engkel boks, boks ganda hingga bak ganda. Nantinya supir yang menjadi mitra TheLorry akan mengemudikan beragam kendaraan logistik tersebut. 

3 dari 3 halaman

3. Harga Kompetitif

Salah satu keunggulan TheLorry adalah menawarkan layanan jasa dengan harga yang murah dan kompetitif. Jadi siapa saja pelanggannya, baik individu atau sektor bisnis (UMKM) dapat memesan kendaraan yang dibutuhkan dengan harga transparan. Prosesnya pun terbilang cepat, hanya dalam hitungan menit lewat website TheLorry atau aplikasi yang tersedia di Playstore dan AppStore. 

4. Tersebar Luas

Saat ini TheLorry sudah beroperasi di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya dan Bali. Bahkan ada ribuan mitra pengemudi yang tersebar luar di Indonesia dan TheLorry siap menambah armada di belasan kota besar lainnya.  Mau tahu informasi selengkapnya tentang TheLorry? Klik di sini!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini