Sukses

6 Potret Rumah Mewah Ashanty saat Masih Kecil, Belum Banyak Berubah

Rumah masa kecil Ashanty ini ternyata sebuah rumah mewah dengan bangunan yang luas.

Liputan6.com, Jakarta Ashanty, istri Anang Hermansyah ini mengaku bahwa dahulu saat masih kecil ia tinggal di luar negeri. Saat ia pindah ke Indonesia bersama keluarga, ibunda Arsy ini pun tinggal di rumah mewah dekat komplek perumahan Ayu Dewi di Jakarta Selatan.

Dalam channel YouTube The Hermansyah A6, Minggu (9/8/2020) Ashanty mengunggah momen saat mengunjungi rumah masa kecilnya dahulu saat pertama kali pindah ke Indonesia. Rumah masa kecilnya ini ternyata sebuah rumah mewah dengan bangunan yang luas.

Saat melihat kembali rumah masa kecilnya, Ashanty pun menceritakan kenangan masa kecilnya dengan Aurel saat tinggal di rumah tersebut pada tahun 90-an. Pelantun lagu Jodohku ini masih mengingat tempat-tempat ia bermain saat masih tingal di rumah tersebut.

Menurut Ashanty rumah mewah dengan bangunan luas ini sampai saat ini belum banyak berubah. Tidak diketahui, siapa saat ini yang menempatinya. Saat berkunjung, ia pun sudah izin terhadap penghuni rumah tersebut untuk mengabadikan sudut rumah tersebut dari luar.

Berikut 6 potret rumah mewah Ashanty saat masih kecil yang Liputan6.com kutip dari YouTube The Hermansyah A6, Senin (10/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret rumah masa kecil Ashanty yang kompleknya dekat dengan rumah milik Ayu Dewi sekarang.

3 dari 7 halaman

2. Mengunjungi rumah masa kecilnya, Ashanty pun mengenang momen-momen masa kecilnya.

4 dari 7 halaman

3. Rumah mewah yang sangat luas ini dulu jadi rumah pertama Ashanty saat pindah ke Indonesia.

5 dari 7 halaman

4. Dengan posisi rumah hook, rumah ini dikelilingi tembok tinggi.

6 dari 7 halaman

5. Saat mengunjungi rumah tersebut, Ashanty pun bertemu dengan penghuni rumah sekarang dan meminta izin untuk mengabadikannya.

7 dari 7 halaman

6. Rumah masa kecil yang ia tempati pada tahun 90-an ini dianggap tidak banyak berubah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini