Sukses

6 Pesona Cemal Faruk, Pemeran Ronald dalam Magic Tumbler Season 3

Cemal Faruk Urhan bermain dalam sinteron terbaru Magic Tumbler 3.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Indonesia memang kerap mencuri perhatian publik. Akting apik sederet bintang sinetron berbakat selalu berhasil memikat hati penonton Indonesia. Tak sedikit pula para pendatang baru sinetron yang berhasil menarik perhatian dengan kepiawaiannya dalam berakting, salah satunya adalah Cemal Faruk Urhan.

Nama Cemal Faruk tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Aktor kelahiran 1997 ini terjun ke industri hiburan sejak 2015 dan sudah membintangi ragam judul sinetron. Nama Cemal Faruk mulai dikenal masyarakat Indonesia setelah berperan sebagai Alex dalam sinetron Anak Jalanan.

Dalam sinetron tersebut, Cemal Faruk beradu akting dengan Stefan William, Natasha Wilona, dan sederet artis muda lainnya. Pada 2017, Cemal Faruk bermain dalam sinetron Anak Langit bersama Ammar Zoni dan Caesar Hito. Aktor berusia 22 tahun ini juga pernah menjalin hubungan asmara dengan pesinetron Ochi Rosdiana.

Kini, pemeran Key dalam sinetron Anak Langit ini kembali bermain dalam sinetron terbaru yang berjudul Magic Tumbler Season 3. Dalam sinetron terbaru ini, Cemal Faruk beradu akting bersama Syifa Hadju, Jeff Smith, dan artis berbakat lainnya. Pesona mantan kekasih Ochi Rosdiana ini sukses menarik hati penonton dengan akting apiknya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang pesona Cemal Urhan, pemeran Ronald dalam sinetron terbaru Magic Tumbler Season 3, Senin (10/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cemal Faruk Urhan adalah aktor kelahiran 12 Desember 1997.

3 dari 7 halaman

2. Aktor berusia 22 tahun ini memulai debut kariernya pada 2015. Ganteng-Ganteng Serigala merupakan sinetron pertama Cemal.

4 dari 7 halaman

3. Cemal Faruk semakin dikenal setelah beradu akting dengan Ammar Zoni dan Caesar Hito dalam sinetron Anak Langit.

5 dari 7 halaman

4. Kini, Cemal Faruk bermain dalam sinetron terbaru Magic Tumbler Season 3.

6 dari 7 halaman

5. Dalam sinetron tersebut, mantan kekasih Ochi Rosdiana ini berperan sebagai Ronald.

7 dari 7 halaman

6. Akting apiknya dalam sejumlah judul sinetron yang sudah ia bintangi, Cemal sukses memikat hati penonton Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.