Sukses

Sulit Dipercaya, 6 Potret Kue Pernikahan Ini Terlihat Megah Bak Istana

Setiap detail kue pernikahan ini terlihat sempurna dan sangat megah.

Liputan6.com, Jakarta Kue pernikahan menjadi salah satu hal yang kerap identik dengan pesta pernikahan. Walaupun tak selalu menjadi hal utama, namun beberapa tak jarang memilih kue pernikahan menjadi salah satu komponen untuk mempercantik suasana pernikahan. Kemegahan kue pernikahan yang tentunya berhasil membuat seseorang kagum dan mengapresiasinya.

Seorang pembuat kue asal Rusia menciptakan sebuah kue pernikahan yang megah dan berbeda dari kue pernikahan pada umumnya. Seorang pembuat kue bernama Renat Agmazov ini membuat sebuah kue megah yang terlihat bak istana. Setiap detailnya pun terlihat sungguhan dan sulit untuk dipercaya.

Menghasilkan sebuah kue pernikahan yang unik dan megah merupakan salah satu karya seni yang harus diapresiasi. Pasalnya tak semua orang bisa menyajikan sebuah karya seni sebuah kue yang setiap detailnya terlihat seperti sungguhan.

Penasaran bagaimana potret sebuah kue yang terlihat sangat megah? Berikut Liputan6.com merangkum dari Brightside dan Instagram @renat_agzamov tentang potret kue pernikahan yang terlihat sangat indah bak sebuah istana, Senin (10/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menghasilkan sebuah kue pernikahan dengan detail yang sangat sempurna ini sukses membuat kagum. Tentunya dibutuhkan ketelitian yang sangat tinggi untuk menghasilkan karya seperti ini.

3 dari 7 halaman

2. Setiap detail kue ini terlihat sangat sempurna. Kue ini memiliki tinggi sekitar 5,7 ft lho.

4 dari 7 halaman

3. Menghasilkan sebuah kue dengan detail yang terlihat sangat sempurna merupakan sebuah karya seni yang harus diapresiasi.

5 dari 7 halaman

4. Air mancur yang berjatuhan pada kue ini terlihat seperti air sungguhan ya.

6 dari 7 halaman

5. Kupu-kupu yang terdapat di sekitar kue, semakin mempercantik kue ini ya. Sangat indah!

7 dari 7 halaman

6. Percaya atau tidak, ini adalah sebuah kue yang terlihat bak istana yang menakjubkan. Beratnya yakni 4 ton, panjangnya 22 ft, dan tinggi 11,4 ft.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini