Sukses

7 Hiasan Kepala Syahrini Berdesain Unik, Ada Bentuk Tudung Saji

Penampilan unik Syahrini sering curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini dikenal luas oleh publik sebagai seorang selebriti dengan penampilannya yang selalu mencuri perhatian publik. Wanita bernam asli Rini Fatimah Jaelani ini mulai dikenal setelah merilis album pertamanya 'My Lovely' pada 2008.

Di beberapa aksi panggungnya, wanita asal Sukabumi, Jawa Barat ini cukup sering tampil dengan gaya busana mewah dan elegan. Namun, terkadang Syahrini juga sukses menjadi sorotan netizen karena penampilannya yang cukup unik dan nyentrik.

Bukan Syahrini namanya jika penampilannya tak mencuri perhatian publik. Baru-baru ini, istri Reiona Barack tersebut kembali menjadi sorotan. Pasalnya, pada unggahan foto di akun Instagram pribadinya Syahrini terlihat menggunakan topi dengan bentuk bak tudung saji. Penampilan Syahrini tersebut sukses menyedot perhatian publik.

Bukan kali ini saja penampilan dari wanita 38 tahun ini menjadi sorotan publik. Di beberapa kesempatan, Syahrini cukup sering menggunakan headpiece atau hiasan kepala dengan desain yang cukup unik.

Penasaran kira-kira seperti apa penampilannya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @princessyahrini, berikut ini beberapa gaya Syahrini saat menggunakan hiasan kepala berdesain unik, Minggu (9/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia hiasan kepala unik Syahrini yang berbentuk tudung saji.

3 dari 8 halaman

2. Saat tengah bernyanyi di atas panggung, Syahrini pun selalu tampil maksimal.

4 dari 8 halaman

3. Ia juga pernah menggunakan hiasan kepala dengan bentuk beberapa burung merpati saat merilis single dengan sang adik tersayang.

5 dari 8 halaman

4. Sebelumnya, Syahrini juga sempat mencuri perhatian netizen karena besarnya topi yang ia kenakan saat tengah bersantai di pinggir kolam renang.

6 dari 8 halaman

5. Kamu masih ingat dengan stage performance Syahrini satu ini?

7 dari 8 halaman

6. Syahrini sendiri memang cukup sering tampil menggunakan hiasan kepala berdesain unik karya desainer ternama Rinaldy Yunardi.

8 dari 8 halaman

7. Meski kerap tampil dengan hiasan kepala berdesain unik, penampilan Syahrini selalu terlihat memukau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini