Sukses

6 Momen Liburan Jessica Iskandar di Tangkuban Perahu, El Barack Antusias

Jessica Iskandar dan El Barack terlihat sangat menikmati liburan mereka di Tangkuban Perahu, Bandung.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan dari seleb cantik, Jessica Iskandar. Baru-baru ini seleb yang akrab disapa Jedar ini mengunggah foto-foto liburannya di Tangkuban Perahu, Bandung.

Liburan Jedar di Bandung ini terasa istimewa karena setelah sekian lama tak bisa berlibur karena pandemi Corona Covid-19. Saat berlibur, seleb berusia 32 tahun ini juga mengajak anaknya El Barack. El bahkan terlihat antusias saat menikmati suasana sejuk di Tangkuban Perahu.

"God is good. Terima kasih Tuhan sudah ciptakan tempat seindah ini. Dingin di luar dan panas di dalam air. Aku tetap hangat sama baju hangat aku." tulis Jessica Iskandar di akun @inijedar, Minggu (9/8/2020).

Penasaran kan apa saja momen seru Jessica Iskandar saat liburan di Tangkuban Perahu? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen Jessica Iskandar dan El Barack saat liburan di Tangkuban Perahu, Minggu (9/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Melepas rasa penat, Jessica Iskandar memilih berlibur di Bandung tepatnya berkunjung di Tangkuban Perahu.

3 dari 7 halaman

2. Wajah bahagia tidak bisa disembunyikan dari wajah perempuan kelahiran 29 Januari 1988 saat di Tangkuban Perahu.

4 dari 7 halaman

3. Tak sendiri, Jedar juga ditemani oleh El Barack dan teman-temannya. Jedar bahkan menyebut ia dan teman-temannya sebagai 'bolang team'.

5 dari 7 halaman

4. Senyum bahagia terlihat nyata di raut wajah Jessica Iskandar. Seperti diketahui, karena pandemi Jedar sudah lama tak berlibur.

6 dari 7 halaman

5. El Barack juga antusias saat berlibur di Tangkuban Perahu. Ia begitu menikmati suasana dingin di sana.

7 dari 7 halaman

6. Keseruan di Tangkuban Perahu pun dinikmati Jedar bersama dengan teman-temannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini