Sukses

6 Potret Isi Mobil Mewah Rizky Billar, Banyak Baju dan Ada Sajadah

Rizky Billar bongkar isi mobilnya ada banyak baju.

Liputan6.com, Jakarta Nama Rizky Billar kini tengah ramai diperbincangkan. Aktor kelahiran 1995 tersebut ramai disorot setelah banyak dikabarkan dekat dengan pedangdut muda, Lesti Kejora. Terlebih lagi setelah dirinya datang ke acara konser ulang tahun Lesti Kejora beberapa waktu yang lalu. 

Rizky Billar memang dikeathui sebagai aktor muda berbakat. Dirinya sudah beberap akali membintangi sinetron hits Tanah Air. Dari hasil kerja kerasnya, tentunya bintang sinetron "Anak Jalanan" ini memiliki kendaraan mewah yang kerap menemaninya bekerja.

Baru-baru ini lewat channel YouTube milik Harris Illano Vriza yakni Harrisvriza Entertainment, membagikan isi mobil mewah Rizky Billar. Saat dibongkar, rupanya mobil berwarna putih itu tampak cukup berantakan seperti yang ditayangkan pada Rabu (5/8/2020). Terdapat baju yang digantung, alat makeup, tumpukan skrip hingga sajadah yang tak pernah ketinggalan.

Penasaran seperti apa penampakannya? Berikut ini 6 potret isi mobil mewah Rizky Billar bertajuk "GREBEK : Isi Mobil Rizky Billar Ratusan Juta Rupiah !! Rizky Billar Punya Pacar???" dirangkum oleh Liputan6.com, dari channel YouTube Harrisvriza Entertainment, Sabtu (8/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Harris Vriza berkesempatan untuk membongkar isi mobil mewah milik pesinetron tampan, Rizky Billar.

3 dari 7 halaman

2. Di dashboard depan, terdapat banyak barang salah satunya adalah tumpukan uang kertas.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya itu ada pula tisu basah yang tersedia di dashboard penumpang.

5 dari 7 halaman

4. Menilik ke dalam, tampak baju-baju milik aktor 25 tahun itu tergantung serta ada alat makeup seperti sisir, minyak rambut hingga aksesoris lainnya.

6 dari 7 halaman

5. Tak lupa Billar membawa sajadah. Ia ungkap selalu membawanya agar bisa sholat dimanapun saat syuting.

7 dari 7 halaman

6. Pada bagasi belakang, tampak beberapa sepatu serta perlengkapan olahraga lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.