Sukses

5 Momen Ali Syakieb Fitting Baju Pengantin, Tampil Gagah dengan Beskap

Momen Ali Syakieb fitting baju pengantin membuat heboh para warganet.

Liputan6.com, Jakarta Kabar tentang aktor Ali Syakieb yang hendak melepas masa lajangnya kini kian terdengar santer. Beberapa waktu yang lalu, ia juga sudah melamar sang kekasih yakni Margin Winaya di hari ulang tahunnya.

Dua sejoli ini telah menjalin hubungan sejak 2019 silam, kini keduanya nampak semakin serius untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pelaminan. Tak sedikit penggemar yang mendoakan agar hubungan Ali Syakieb dan Margin bisa lancar hingga pernikahan.

Pada Kamis (6/8/2020), mantan kekasih Citra Kirana ini sempat membuat heboh. Hal ini lantaran ia kedapatan sedang fitting baju pengantin. Meski tak didampingi oleh sang kekasih, namun Margin tetap membagikan momen tersebut melalui Instagram storiesnya.

Kira-kira seperti apakah momen Ali Syakieb fitting baju pengantin? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (7/8/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Tampil menggunakan beskap bernuansa putih, Ali Syakieb nampak gagah.

3 dari 6 halaman

2. Momen ini dibagikan pula oleh kerabat dekat dari pria kelahiran 6 Juni 1987 ini.

4 dari 6 halaman

3. Hingga kini belum tersiar kabar tanggal pasti pernikahan Margin dan Ali.

5 dari 6 halaman

4. Meski tidak menemani, namun Margin Winaya membagikan momen tersebut sehingga membuat heboh warganet.

6 dari 6 halaman

5. Berkat foto-foto tersebut, banyak warganet yang berspekulasi bahwa momen pernikahan Ali dan Margin tinggal menghitung hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini