Sukses

8 Potret Kebersamaan Lesty Kejora dan Anak Ramzi, Sudah Seperti Saudara

Asila Maisa, putri Ramzi terlihat sangat dekat dengan Lesty Kejora.

Liputan6.com, Jakarta Kebersamaan para selebriti Indonesia kerap mencuri perhatian. Tak jarang kedekatan yang terjalin terlihat seperti saudara kandung. Lesty Kejora merupakan pedangdut yang cukup dekat dengan beberapa artis ataupun anak seleb, salah satunya dengan Asila Maisa anak pesinetron Ramzi.

Setelah ditinggal nikah oleh Rizki D’Academy dan Nadya Rahayu, Lesty Kejora masih hangat menjadi perbincangan dan sering terlihat bareng aktor Rizky Billar. Alami kisah yang sama, hal tersebutlah yang membuat Lesty dan Rizky Billar kerap habiskan waktu bersama.

Pada 5 Agustus 2020 lalu, Lesty Kejora merayakan ulang tahunnya yang ke 21 tahun. Indosiar pun menyiarkan perayaan ulang tahun Lesty bertajuk 'Konser Ulang Tahun Lesti'. Pada hari istimewanya ini, Lesty banjir ucapan selamat dan doa dari penggemar hingga rekan artis.

Asila Maisa juga turut memberikan ucapan selamat dengan mengunggah foto bareng Lesty Kejora. Bak saudara kandung, Asila dan Lesty cukup sering habiskan waktu bersama bahkan selalu mendukung dan memberi semangat untuk Lesty sejak masih menjadi finalis D’Academy.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Asila Maisa dengan Lesty Kejora, Jumat (3/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Pada saat ulang tahun Lesty 2020 lalu, Asila Maisa mengunggah potret kebersamaannya bareng Lesty disertai dengan caption yang manis.

3 dari 9 halaman

2. Saking dekatnya, potret hangat dua artis yang terpaut usia 7 tahun ini sering disebut bak saudara kandung.

4 dari 9 halaman

3. Seperti adik yang selalu ada untuk kakaknya, putri semata wayang Ramzi ini sering beri semangat dan dukungan untuk Lesty sejak masih menjadi finalis D’Academy.

5 dari 9 halaman

4. Dalam akun Instagram pribadinya, Asila cukup sering mengunggah kebersamaannya dengan Lesty dalam berbagai momen.

6 dari 9 halaman

5. Saling dukung satu sama lainnya, ini adalah momen Asila Maisa dan Lesty Kejora saat gladi resik untuk acara Festival Ramadhan 2022 lalu.

7 dari 9 halaman

6. Sudah seperti keluarga kandung, Asila Maisa sering datang ke acara keluarga Lesty Kejora, begitu juga sebaliknya.

8 dari 9 halaman

7. Interaksi hangat keduanya di setiap momen tak lepas dari perhatian hingga banjir pujian dari warganet.

9 dari 9 halaman

8. Tidak hanya Asila Maisa, pelantun tembang Kulepas dengan Ikhlas itu juga selalu hadir ke acara ulang tahun Asila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini