Sukses

Akui Ingin Berhijrah, Ini 6 Pesona Luna Maya Pakai Hijab

Menurut Luna Maya keputusan berhijrah bukan hal yang mudah.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan Luna Maya tak pernah luput dari sorotan media. Beberapa waktu lalu, wanita yang akrab disapa Luna mengungkapkan keinginannya untuk berhijrah. Namun ia masih belum memasang target kapan hal itu akan diwujudkannya. 

Luna Maya mengatakan hal tersebut saat menjadi bintang tamu dari konten Youtube Prilly Latuconsina bertajuk KEBONGKAR!!! GOSIP & FAKTA KAK LUNA MAYA YANG SEBENARNYA  yang tayang pada 2 Agustus 2020 lalu. 

“Gosip atau fakta, Kak Luna mau hijrah?" tanya Prilly Latuconsina.

Menurut Luna, keputusan berhijrah bukan hal yang mudah. Dia menginginkan keputusan berhijrah itu dilakukan dengan total sehingga bisa menjadi pribadi yang lebih baik. Meski begitu, ia mengaku mau belajar berhijrah. Luna menambahkan lebih baik terlambat berhijrah daripada terburu-buru namun tidak serius berubah ke arah yang lebih baik. 

“Ya doain aja, bukan sebenarnya kayak tahun ini aku mau hijrah, tapi aku lagi mau belajar. Itu kan bukan sesuatu yang main-main lho, atau cuma sekadar menyenangkan karena sebagian penduduk Indonesia beragama Islam. Jadi sudah saat yang tepat berhijrah," ujar Luna Maya. 

Terlepas dari hal tersebut, dalam beberapa kesempatan wanita 36 tahun ini pernah tampil berhijab. Tak sedikit yang pangling saat pemain film Suzanna ini menggunakan hijab. Banyak warganet yang mengatakan, ia terlihat cantik dan menawan dalam balutan hijab. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret Luna Maya dalam balutan hijab, Kamis (6/8/2020). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat melakukan ibadah di Tanah Suci, wanita kelahiran Bali ini tampil menggunakan hijab dan gamis yang senada.

3 dari 7 halaman

2. Meski menggunakan hijab, mantan kekasih Reino Barrack ini tetap tampil modis dan stylish.

4 dari 7 halaman

3. Meski menjadi model brand hijab, penampilan Luna Maya saat menggunakan hijab ini sukses bikin pangling.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit warganet yang mengatakan, wanita 36 tahun ini terlihat lebih cantik dalam balutan hijab.

6 dari 7 halaman

5. Mengenakan hijab segi empat berwarna navy serta riasan yang flawless, kecantikan pemain film Sabrina semakin terpancar.

7 dari 7 halaman

6. Momen perayaan Idul Fitri, Luna Maya tampil syari dalam balutan mukena.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini