Sukses

6 Potret Apes Tanda Pengenal Tak Sesuai Ekspektasi Bikin Geleng Kepala

Ada yang belum siap difoto hingga fotonya sudah jadi blur.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang tanda pengenal tentu tidak bisa lepas dari fungsinya yakni menjadi bukti identitas seseorang. Dengan tanda pengenal, maka identitas seseorang bisa diketahui dengan jelas. Namun tak semua tanda pengenal terlihat bagus, ada juga tanda pengenal yang tak sesuai ekspektasi.

Tanda pengenal di Indonesia yang dipakai untuk identitas diri adalah KTP (Kartu Tanda Penduduk). KTP memuat beberapa informasi penting dari nama hingga foto orang tersebut. KTP tak selamanya terlihat bagus dan bisa saja rusak di kemudian hari.

Persis seperti yang terjadi pada netizen dengan akun Twitter @luthfianaz. Akun Twitter tersebut mengunggah foto KTP nya yang sudah rusak dengan terbelah menjadi dua. Tak hanya @luthfianaz, nyatanya banyak juga netizen yang memiliki nasib serupa karena tanda pengenalnya tak sesuai ekspektasi.

Penasaran kan apa saja potret apes tanda pengenal tak sesuai ekspektasi? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret apes tanda pengenal tak sesuai ekspektasi, Kamis (6/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ya ampun, itu kenapa wajahnya malah enggak kelihatan sih.

3 dari 7 halaman

2. Malah kayak Ojan 'tatap mata saya' dong.

4 dari 7 halaman

3. Kok jadi burem sih wajahnya? Auto gagal verifikasi dokumen deh.

5 dari 7 halaman

4. Mending bikin KTP lagi deh biar fotonya enggak blur.

6 dari 7 halaman

5. Belum siap eh udah difoto aja. Ya jadinya begini deh.

7 dari 7 halaman

6. Apesnya minta ampun, masak KTP bisa sampai terbelah dua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini