Sukses

6 Foto Editan Sinyorita Bareng Hyun Bin Ini Kocak Banget

Sinyo mengedif fotonya bersama aktor Korea Selatan, Hyun Bin.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial kini berubah menjadi media untuk berbagi konten lucu dan menghibur. Salah satu yang bisa mengundang gelak tawa adalah foto editan. Seperti yang sering dilakukan komedian Sinyorita Esperanza. Ya, perempuan yang akrab disapa Sinyo kerap mengunggah foto editan bersama para artis terkenal. 

Salah satu artis terkenal yang kerap diedit bersama Sinyo adalah Hyun Bin. Hyun Bin merupakan aktor hits dari Negeri Ginseng, Korea Selatan. Sinyo dengan kocaknya mengedif fotonya bersama Hyun Bin yang membuat banyak orang tertawa ngakak.

Perempuan kelahiran 25 April 1982 berhasil membuat editan kocak bersama Hyun Bin. Mulai masak bersama hingga foto akad pernikahan, menjadi bukti kocaknya foto editan Sinyorita. Banyak yang terhibur melihat editan kocak tersebut.

Penasaran kan selucu apa foto editan Sinyorita bareng Hyun Bin? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @sinyoritaesperanza, foto editan Sinyorita bareng Hyun Bin, Rabu (5/8/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga Sinyo, lagi bareng Hyun Bin kok malah ditinggal tidur.

3 dari 7 halaman

2. Masak bareng Hyun Bin bisa jadi aktivitas seru dan menyenangkan.

4 dari 7 halaman

3. Ciye Sinyo lagi ngambek sama Hyun Bin ciye.

5 dari 7 halaman

4. Ketika foto berdua dituntut tampil keren dan elegan.

6 dari 7 halaman

5. Baru tahu kalau Hyun Bin mudiknya ke Jatinangor.

7 dari 7 halaman

6. Ciye nikah, selamat ya Sinyo dan Hyun Bin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini