Sukses

6 Momen Lucu saat Orang Pakai Timbangan Ini Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang timbangan tentu yang terpikirkan pertama kali adalah alat untuk mengukur berat. Ya, dengan timbangan bisa diketahui berat suatu barang hingga berat badan manusia. Namun dalam pemakaiannya, banyak orang yang asal asal pakai timbangan. Cara orang yang asal pakai ini tentu saja mengundang gelak tawa.

Seperti ada ibu yang naik di timbangan khusus jualan bahan makanan. Kelakuan kocak ibu ini kemudian menjadi viral di berbagai media sosial. Banyak yang tak menyangka ibu tersebut bertingkah kocak dengan menaiki timbangan tersebut.

Tak hanya timbangan bahan makanan, ada juga timbangan untuk berat badan manusia yang ternyata dipakai tak sesuai aturan. Pasalnya, di angka timbangan malah ditutupi dengan kalkulator agar nilai yang ditunjukkan tidak bikin sakit hati.

Penasaran kan apa saja momen lucu pakai timbangan yang bikin geleng kepala? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen lucu pakai timbangan, Selasa

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hati-hati timbangannya rusak ya, bu.

3 dari 7 halaman

2. Keadilan memang harus ditegakkan.

4 dari 7 halaman

3. Saat anak kucing butuh rumah, timbangan pun dipakai.

5 dari 7 halaman

4. Astaga, salah order memang bikin geregetan.

6 dari 7 halaman

5. Ketika nimbang barang dan hasilnya pas.

7 dari 7 halaman

6. Angka kalkulator lebih bersahabat dibanding angka timbangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini