Sukses

Jadi Anak Sulung, Ini 6 Potret Kana Sybilla Bramantyo Momong Empat Adiknya

Berusia hampir 10 tahun, Kana Sybilla sudah pandai momong adik-adiknya.

Liputan6.com, Jakarta Buah hati selebriti memang kerap mencuri perhatian publik. Tingkah lucu dan imutnya kerap membuat warganet merasa gemas. Tak jarang para seleb Tanah Air mengunggah ragam potret gemas buah hatinya ini di akun Instagram. Salah satu anak selebriti yang kerap mencuri perhatian adalah Kana Sybilla Bramantyo, putri sulung Zaskia Mecca dan Hanung Bramantyo. 

Lahir pada 17 Oktober 2010, kini Kana Sybilla hampir berusia 10 tahun. Walaupun belum genap berusia 10 tahun dan masih anak-anak, namun putri sulung Zaskia Mecca ini sudah pandai momong keempat adiknya. Menjadi anak sulung dari lima bersaudara tentunya membuat Kana Sybilla selalu bisa menjadi seorang kakak yang siaga.

Dalam akun Instagram pribadinya, kakak Bhaj Kama ini cukup sering mengunggah ragam momen bersama adik-adiknya di akun Instagram. Tak jarang Kana Sybilla membagikan potret gemasnya saat momong adik-adiknya.

Tak sedikit pula warganet yang memuji putri sulung selebriti Hanung Bramantyo ini lantaran sudah pandai momong adiknya dan menjadi kakak yang siaga. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret Kana Sybilla putri sulung Zaskia Mecca saat momong adiknya, Selasa (4/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Walaupun masih berusia 9 tahun, Kana Sybilla sudah pandai momong adik-adiknya nih.

3 dari 7 halaman

2. Menjadi anak sulung tentunya membuat Kana Sybilla harus siap siaga menjadi seorang kakak.

4 dari 7 halaman

3. Dalam akun Instagram pribadinya, sulung dari lima bersaudara ini cukup sering mengunggah ragam momen bersama adik-adiknya.

5 dari 7 halaman

4. Ini adalah potret hangat Sybilla saat momong adik kelimanya, Bhaj Kama.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan kebersamaan Sybilla dan Bhai Kaba ini.

7 dari 7 halaman

6. Kehangatan antara Kana Sybilla dan Kala Madali ini berhasil mencuri perhatian warganet ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini