Sukses

Dewasa dan Baik, 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Mudah Mengalah

Sikap dewasa dan baik yang dimilikinya, membuat zodiak ini mudah mengalah.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki kepribadian dan sifatnya masing-masing. Ada yang cenderung bersifat kekanak-kanakan dan ada pula yang dewasa dalam menghadapi masalah maupun pergaulan sehari-hari. Individu yang sering bersikap dewasa dan baik biasanya disenangi oleh banyak orang di sekitarnya.

Hal itu karena ia mampu menghadapi masalah dengan tenang maupun menengahi orang-orang yang sedang berselisih sehingga suasana menjadi lebih terkendali. Selain itu, karena sikap dewasanya ia juga sering mengalah dengan orang-orang disekitarnya. Rupanya sikap dewasa dan baik juga dimiliki oleh beberapa zodiak.

 

Seringkali ia mampu menyelesaikan masalah yang dihadapi dengan dewasa. Beberapa zodiak ini bahkan juga dikenal paling mudah mengalah dengan orang-orang di sekitarnya. Tak heran karena sikap dewasa, baik dan mudah mengalah itu ia disukai oleh rekan-rekannya. Banyak orang yang juga mengagumi kedewasaannya dalam mengambil sikap sehingga ia seringkali menjadi sosok panutan.

Penasaran apakah kamu termasuk dalam beberapa zodiak tersebut? Berikut 5 zodiak yang dikenal mudah mengalah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (4/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sagitarius

Zodiak Sagitarius memang terkadang memiliki sifat cuek, santai bahkan bisa blak-blakan saat berbicara. Namun ketika dihadapkan dalam sebuah masalah dengan seseorang, Sagitarius akan berusaha untuk menghentikannya sebelum keadaan jadi lebih buruk.

Saat situasi sedang tidak kondusif dan orang lain lebih banyak berbicara, Sagitarius akan sebisa mungkin untuk lebih banyak diam. Ia berusaha menahan emosinya, dan berharap permasalahan bisa cepat selesai. Sagitarius akan memilih mengalah pada orang lain saat situasi tertentu. Ia menyadari jika menghadapi orang lain dengan emosi dan keras kepala tidak akan menyelesaikan masalah apapun.

3 dari 6 halaman

2. Pisces

Zodiak Pisces memiliki sifat sensitif, sehingga ia paling tidak suka ketika harus bertikai atau punya masalah dengan orang lain. Hal ini bisa membuat ia tidak nyaman karena terus membayangi pikirannya. Maka ia berusaha menyikapi masalah dengan baik dan bijak sehingga ia juga dikenal dewasa oleh orang-orang di sekitarnya.

Selain itu, Pisces juga mudah mengalah karena tidak suka berada dalam masalah berkepanjangan. Ia selalu berpikir bahwa mengalah bukan berarti kalah. Zodiak ini berpikir ia telah satu langkah di depan yang lain karena berhasil menekan egonya sendiri dan menjalani proses pendewasaan.

4 dari 6 halaman

3. Taurus

Taurus dikenal sebagai zodiak yang keras kepala. Meski begitu ia sangat jarang menunjukkan sikap demikian, justru Taurus terlihat lembut, baik dan penyabar. Ia juga lebih mengutamakan kepentingan bersama dibanding dirinya sendiri.

Ketika Taurus berada pada situasi untuk memperebutkan sesuatu, ia biasanya berfikir dewasa dan tidak menunjukkan sifat egois apalagi beradu pembicaraan. Justru, Taurus mudah mengalah agar ia dapat melangkah maju dan tidak berlarut-larut terjebak di satu masalah saja.

5 dari 6 halaman

4. Cancer

Zodiak Cancer dikenal memiliki pemikiran yang lebih dewasa dibanding dengan rekan sebayanya. Tak heran jika Cancer disebut-sebut sebagai salah satu zodiak yang paling mudah mengalah. Hal ini juga terlihat dari sifat Cancer yang sabar dan senang bermain dengan anak kecil.

Orang dengan zodiak Cancer biasanya memiliki kemampuan untuk mengayomi orang lain. Maka jika ada suatu perselisihan, Cancer biasanya paling tenang dan berusaha mencari jalan tengah. Ia bahkan rela mengalah demi menghindari masalah berkepanjangan.

6 dari 6 halaman

5. Libra

Libra adalah zodiak yang menjunjung tinggi keadilan. Namun rupanya ia juga paling mudah mengalah dengan orang lain. Terlebih jika berhadapan dengan pasangannya yang sedang marah, Libra biasanya memilih untuk mengalah agar masalah tidak menjadi panjang.

Sifat santai dan berpikiran tenang mempengaruhi Libra untuk tidak mudah terpancing emosi. Orang dengan zodiak Libra lebih suka dengan kedamaian. Ia menyadari berdebat dengan sikap keras kepala, tidak akan ada habisnya. Maka dari itu, tak heran jika Libra lebih sering mengalah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini