Sukses

6 Potret Hangat Nikita Willy Bareng Adik dan Ibundanya, Selalu Kompak

Nikita Willy bersama adik dan ibundanya selalu terlihat kompak.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga selebriti memang kerap mencuri perhatian publik. Kehangatan keluarga seleb Tanah Air tak jarang menjadi sorotan. Para selebriti Indonesia cukup sering menghabiskan waktu bersama saudara dan ibundanya, salah satunya adalah Nikita Willy.

Nama Nikita Willy tentunya sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis yang mengawali karir pada tahun 2000 ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan memerankan ragam judul sinetron hingga film. Kini nama artis berusia 26 tahun ini tengah mencuri perhatian setelah melangsungkan pertunangan dengan Indra Priawan pada 26 Juli 2020.

Bintang sinetron kelahiran 1994 terlihat sangat dekat dengan adik dan ibundanya. Nikita Willy bersama adik dan ibundanya kerap menghabiskan waktu bersama. Tak sedikit warganet yang menyebut kebersamaan Nikita Willy dan ibundanya terlihat bak kakak dan adik karena paras ibundanya yang awet muda.

Warganet pun kerap memuji kebersamaan dan kehangatan ibu dan anak ini. Ibunda Nikita Willy, Yora Febrina cukup sering mengunggah momen manis saat bersama dua buah hatinya di akun Instagram.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret hangat Nikita Willy bareng adik dan ibundanya yang selalu kompak, Selasa (4/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ibu dan anak ini selalu terlihat kompak dalam berbagai momen manis.

3 dari 7 halaman

2. Kebersamaan yang terpancar antara Winona Willy dan Nikita Willy dengan ibunda ini terlihat bak kakak adik ya.

4 dari 7 halaman

3. Paras awet muda Yora Febrina, ibunda Nikita Willy kerap tuai pujian dari warganet.

5 dari 7 halaman

4. Ini adalah momen manis keluarga Nikita Willy saat Lebaran bulan Mei lalu.

6 dari 7 halaman

5. Menggunakan baju dengan warna dan model yang senada Yora Febrina, Nikita, dan Winona Willy terlihat kompak.

7 dari 7 halaman

6. Yora Febrina dan dua buah hatinya cukup sering menghabiskan waktu liburan bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini