Kompak Diet, Pasangan Ini Berhasil Turunkan Berat Badan Sebelum Tunangan

Oleh Tyas Titi Kinapti pada 04 Agu 2020, 12:55 WIB
Diperbarui 04 Agu 2020, 12:55 WIB
Kompak Diet, Pasangan Ini Berhasil Turunkan Berat Badan Sebelum Tunangan
Perbesar
Kompak Diet, Pasangan Ini Berhasil Turunkan Berat Badan Sebelum Tunangan

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentunya ingin tampil sempurna di momen spesial, seperti acara wisuda, momen ulang tahun, pernikahan ataupun tunangan. Seperti yang dialami oleh pasangan asal Malaysia yang tengah viral ini. Demi tampil menawan pasangan yang bernama Shafiqa Iskandar Zulkarnain dan Izzuddin ini kompak menjaga berat badannya. 

Dalam laman Twitter @pikaaiskandar, Shafiqa Iskandar membagikan cerita tersebut. Shafiqa dan kekasih sudah berpacaran selama sembilan tahun lamanya. Dua sejoli ini sama-sama memiliki tubuh yang gemuk. Ingin tampil menawan di hari pertunangan, pasangan ini memutuskan untuk diet bersama.

Setelah dua tahun diet bersama, impian dua sejoli itu pun terwujud. Pasangan asal Malaysia ini pun berhasil menurunkan berat badan hingga puluhan kilogram. Penampilan keduanya saat bertunangan sukses bikin pangling. Dalam laman Twitternya, Shafiqa mengaku berat badannya turun 37 kilogram. Sebelumnya, ia berbobot 98 kilogram dan kini menjadi 61 kilogram. 

Untuk berita selengkapnya, berikut Liputan6.com ulas kisah pasangan yang kompak diet sebelum hari tunangan, Selasa (4/8/2020). 

 

2 dari 3 halaman

Berhasil Turunkan Puluhan Kilogram

Kompak Diet, Pasangan Ini Berhasil Turunkan Berat Badan Sebelum Tunangan
Perbesar
Kompak Diet, Pasangan Ini Berhasil Turunkan Berat Badan Sebelum Tunangan (Sumber: Twitter//pikaaiskandar)

Shafiqa Iskandar Zulkarnain pun membagikan tips dietnya. Melalui akun Twitternya @pikaaiskandar, gadis yang akrab disapa Shafiqa ini mengatakan bahwa tunangannya tidak memakan nasi selama dua tahun, jika memakan nasi hanya satu bulan sekali saja. 

"Hai! My fiance skip nasi for 2 years, kalau ambil nasi pun sebulan sekali je, as for myself i drink a lot of water everyday and i ate sekali sehari. Normal portion but only once a day. I also took 2 years. From 98kg and now 61kg. You can do it too. "  ujar Shafiqa melalui akun Twitternya @pikaaiskandar pada Minggu (2/8/2020).

Sementara itu, Shafiqa mengatakan ia meminum banyak air mineral setiap hari. Selain itu ia juga makan sehari sekali dengan porsi makan yang normal. Selama dua tahun diet, Shafiqa mengaku berat badannya turun 37 kilogram. Sebelumnya, ia berbobot 98 kilogram dan kini menjadi 61 kilogram. 

Begitu pula dengan sang kekasih, sang kekasih mampu menurunkan berat badan sebanyak puluhan kilogram. Ia juga memberi semangat pada warganet yang sedang berdiet. 

 

3 dari 3 halaman

Penampilan saat Tunangan Bikin Pangling

Kompak Diet, Pasangan Ini Berhasil Turunkan Berat Badan Sebelum Tunangan
Perbesar
Kompak Diet, Pasangan Ini Berhasil Turunkan Berat Badan Sebelum Tunangan (Instagram//izzuddin.zakariya/)

Sama-sama memiliki komitmen yang tinggi, pasangan ini sukses menurunkan berat badannya. Menggunakan baju berwarna merah jambu, penampilan pasangan ini saat tunangan sukses bikin pangling. Jika dulu, keduanya memiliki tubuh yang gemuk, kini dua sejoli ini tampil menawan di momen istimewanya. 

Di unggah pada Minggy (2/8/2020), cuitan Shafiqa Iskandar pun viral di media sosial. Hingga hari ini Selasa (4/8/2020), unggahan Shafiqa sudah mendapat 38 ribu like dan 14 ribu retweet. Sejumlah warganet juga memberi ucapan selamat pada pasangan muda ini. Tak sedikit yang memuji komitmen serta kesetiaan pasangan ini. Unggahan ini 

"Wah congratulations on the engagement dan jgk weight loss tu" ujar akun Twitter faizremmey

"Wow.. Both doing great! Tahniah!!! For engage and weight loss!" ujar akun Twitter RathiNorlida

Lanjutkan Membaca ↓