Sukses

6 Momen Kebersamaan Ridwan Kamil dan Putra Angkat, Penuh Kehangatan

Tepat pada Hari Anak Nasional pada 23 Juli lalu, Ridwan Kamil mengangkat baby Arkana menjadi putra ketiganya.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Ia dikenal sebagai sosok publik figur yang dekat dengan masyarakat. Selain itu, pria yang akrab disapa Kang Emil ini juga dikenal sebagai sosok pemimpin yang baik.

Beberapa waktu lalu, Ridwan Kamil sempat membuat heboh warganet. Pasalnya, suami Atalia ini diketahui mengadopsi seorang bayi laki-laki. Melalui laman Instagramnya, Ridwan Kamil menyampaikan kabar bahagia ini tepat pada peringatan Hari Anak Nasional, 23 Juli 2020 lalu.

Anggota keluarga baru bernama Arkana Aidan Misbach. Kehadiran bayi Arka tentu melengkapi kebahagiaan Ridwan Kamil dan keluarga. Meski memiliki jadwal yang padat, pria 48 tahun ini menyempatkan waktu bersama putra angkatnya. 

Dalam laman Instagramnya, Ridwan Kamil membagikan momen manisnya bersama bayi Arka. Tak sedikit warganet yang turut gemas dengan putra bungsu Ridwan Kamil ini. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret kedekatan Ridwan Kamil dan baby Arka, Senin (3/8/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia momen manis Ridwan Kamil dan sang istri saat menyambut kehadiran putra angkatnya Arkana Aidan Misbach.

3 dari 7 halaman

2. Tepat pada Hari Anak Nasional pada 23 Juli lalu, Gubernur Jawa Barat ini mengangkat baby Arkana menjadi putra ketiganya.

4 dari 7 halaman

3. Sebelum memulai kerja, pria yang akrab disapa Kang Emil ini mengajak baby Arkana jalan-jalan terlebih dahulu.

5 dari 7 halaman

4. Beberapa warganet mengatakan, putra ketiga Ridwan Kamil ini terlihat mirip dengan pria 48 tahun ini.

6 dari 7 halaman

5. Momen Idul Adha Ridwan Kamil, baby Arkana dan keluarga. Kehadiran bayi mungil ini melengkapi kebahagiaan keluarga ini.

7 dari 7 halaman

7. Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya juga terlihat menyayangi putra bungsunya ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini