Sukses

Disebut Diva Millenial Vs Diva Andara, Ini 6 Potret Nagita Slavina Bareng Rossa

Rossa dan Nagita Slavina disebut Diva Millenial vs Diva Andara saat duet bareng.

Liputan6.com, Jakarta Nama Rossa dan Nagita Slavina tentunya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Dua selebriti yang selalu terlihat awet muda ini selalu berhasil mencuri perhatian. Tak jarang dua ibu muda ini menghabiskan waktu dengan bernyanyi bersama.

Rossa dan Nagita Slavina tentunya sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Rossa yang aktif di industri hiburan sejak tahun 1988 dikenal sebagai diva Indonesia yang memiliki suara emas dan sudah merilis banyak single. Sementara itu, Nagita Slavina terjun ke industri hiburan sejak tahun 2000. Selain menjadi bintang sinetron hingga film, istri Raffi Ahmad ini juga terjun ke dunia tarik suara.

Pesona dua seleb Indonesia ini memang selalu berhasil mencuri perhatian publik. Keduanya pun tak jarang menghabiskan waktu bersama dalam berbagai kesempatan. Baru-baru ini, Rossa mengunggah momon kebersamaannya bersama Nagita Slavina di akun Instagram pribadinya.

Pada postingan tersebut, Rossa menyebutkan bahwa dirinya akan duet dengan Diva Andara. Beberapa netizen juga menyebutkan jika Rossa dan Nagita Slavina adalah Diva Millenial Vs Diva Andara.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret kompak Nagita Slavina dan Rossa, Minggu (2/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini momen kebersamaan Rossa dan Nagita Slavina saat duet bareng.

3 dari 7 halaman

2. Dua seleb berbakat ini memang cukup sering terlihat bernyanyi bersama.

4 dari 7 halaman

3. Sama-sama memiliki suara emas, tak sedikit warganet yang menyebut Rossa dan Nagita Slavina sebagai Diva Millenial Vs Diva Andara.

5 dari 7 halaman

4. Sudah malang melintang di industri hiburan sejak lama, tak heran Rossa dan Nagita Slavina memiliki banyak penggemar.

6 dari 7 halaman

5. Selain kerap menghabiskan waktu dengan duet bersama, dua ibu muda ini juga terlihat bersama dalam kesempatan lainnya.

7 dari 7 halaman

6. Rossa dan Nagita Slavina kerap saling mendukung karir satu sama lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.