Sukses

Terpaut Usia 12 Tahun, Ini 6 Potret Mesra Mas Pur dan Dwinda Ratna

Meski memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, keduanya selalu terlihat romantis.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu pencinta sinetron tentunya sudah tidak asing dengan nama Furry Setya. Pria asal Semarang ini merupakan salah satu pesinetron pria berbakat. Sosoknya makin dikenal luas masyarakat usai membintangi sebuah sinetron berkisah tukang ojek yang tayang di stasiun televisi swasta.

Perannya yang totalitas dalam sinetron tersebut membuat Furry makin populer. Bahkan ia lebih dikenal dengan nama Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan lantaran perannya sebagai tukang ojek di sinetron itu. Menyandang status sebagai seleb yang sedang naik daun, kehidupan pribadi Mas Pur seoalah tak lepas dari sorotan publik.

Seperti diketahui, pria kelahiran 7 April 1983 ini telah mempersunting seorang wanita bernama Dwinda Ratna pada 2018 silam. Pernikahan keduanya kala itu juga mengundang berbagai respon netizen karena memiliki perbedaan usia yang cukup jauh. Mas Pur dan Dwinda Ratna diketahui terpaut usia 12 tahun. Meski demikian, keduanya tak mempermasalahkan hal itu dan tetap harmonis hingga sekarang.

Mas Pur dan istrinya juga kerap membagikan momen kebersamaan di Instagram masing-masing. Momen manis keduanya saat bersama pun berhasil membuat warganet baper. Berikut potret mesra Mas Pur dan Dwinda Ratna dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (1/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pasangan yang menikah pada 2018 silam ini tampak begitu romantis di berbagai kesempatan.

3 dari 7 halaman

2. Meski terpaut usia 12 tahun, Mas Pur dan Dwinda Ratna tak mempermasalahkan hal itu.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya selalu tampil mesra dan tak segan memamerkan rasa sayang mereka.

5 dari 7 halaman

4. Momen Mas Pur dan istri saat menjalani pemotretan, terlihat begitu serasi.

6 dari 7 halaman

5. Begini momen pria 37 tahun ini dan sang istri merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama, harmonis.

7 dari 7 halaman

6. Mas Pur dan Dwinda juga dikenal sebagai pasangan yang tak jaim. Keduanya kerap membagikan pose kocak mereka di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini