Sukses

Setia Menemani di Rumah Sakit, Ini 6 Momen Manis Zaskia Gotik dan Sirajuddin

Sedang hamil, Zaskia diketahui tengah dirawat di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Segala sesuatu tentang pedangdut Zaskia Gotik memang selalu mencuri perhatian. Bukan hanya kariernya saja, namun kehidupan rumah tangganya bersama Sirajuddin Mahmud seolah tak lepas dari sorotan publik. Setelah dipersunting Sirajuddin Mahmud pada April 2020 lalu, pemilik nama lengkap Surkianih ini dikabarkan hamil.

Tak perlu menunggu waktu lama, Zaskia kini tengah berbadan dua. Di kehamilan anak pertamanya ini, pedangdut itu tampak fokus dalam merawat si calon buah hati yang ada di perutnya. Namun baru-baru ini, Zaskia Gotik diketahui sempat dirawat di rumah sakit. Kabar ini terungkap dalam akun Instagram pribadi milik Zaskia.

Belum diketahui secara pasti apa penyebab ibu hamil itu harus berada di ranjang rumah sakit. Namun saat sedang sakit, sang suami Sirajuddin Mahmud begitu setia menemani Zaskia Gotik. Bahkan Sirajuddin terlihat telaten merawat sang istri. Selain menemani, suami Zaskia Gotik juga menyuapi makan. Momen itu terlihat sangat romantis dan membuat Sirajuddin terlihat sebagai suami siaga.

Terlepas dari itu, pasangan tersebut memang dikenal selalu romantis di berbagai kesempatan. Momen kebersamaan keduanya pun kerap membuat warganet baper. Berikut momen manis Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (30/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dilansir dari akun Instagram Zaskia Gotik, ia terlihat sedang mendapat perawatan di rumah sakit.

3 dari 7 halaman

2. Melihat sang istri yang jatuh sakit, Sirajuddin tampak memberikan perhatiannya. Ia menemani Zaskia di rumah sakit dan menyuapinya.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya setia menemani di rumah akit, Sirajuddin dan Zaskia memang dikenal sebagai pasangan yang romantis.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya tampak mesra di berbagai kesempatan hingga membuat banyak warganet baper.

6 dari 7 halaman

5. Selain romantis, pasangan yang menikah pada April 2020 ini juga dikenal sederhana. Ini momen manis keduanya saat makan di pinggir jalan.

7 dari 7 halaman

6. Zaskia Gotik juga menyempatkan berlibur ke kampung halaman sang suami. Begini momen manis keduanya saat piknik di atas tikar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.