Sukses

Jarang Terekspos, Ini 7 Potret Rumah Mewah Rizky Billar

Rizky Billar masih memajang foto berdua dengan Dinda Hauw di dinding rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini nama pesinetron Rizky Billar menjadi sorotan publik. Pasalnya pria kelahiran 12 Juli 1995 ini sempat dikabarkan dekat dengan seleb cantik Dinda Hauw. Namun keduanya membenarkan hubungan antara Rizky dan Dinda hanya sebatas sahabat. Kini pemain film Surat Kecil Untuk Tuhan itu telah dipersunting oleh pria bernama Rey Mbayang pada 10 Juli 2020.

Kendati demikian, ternyata Rizky Billar masih menyimpan foto bersama dengan Dinda Hauw di dalam rumahnya. Seperti diketahui, keduanya pernah melakoni pemotretan bersama pada 2019 lalu. Pemotretan yang dilakukan pada November tahun lalu itu pun sempat viral. Bukan karena posenya, pada foto itu Rizky Billar dan Dinda Hauw bergaya bak foto prewedding.

Melalui unggahan channel YouTube milik Harris Vriza, Rizky ternyata memajang foto pemotretan bersama Dinda di dinding rumahnya. Melihat dinding yang terpajang foto keduanya, hal itu membuat warganet heboh. Menanggapi fotonya dengan Dinda Hauw, Rizky Billar berujar kalau foto itu sebenarnya akan diberikan kepada Dinda sebelum menikah.

Namun sampai sekarang belum juga kesampaian. Terlepas dari itu, Rizky juga mengajak Harris Vriza untuk melihat beberapa ruangan di rumahnya. Meski jarang terekspos, kediaman pemain sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji ini terlihat mewah dan bergaya minimalis. Berikut potret rumah Rizky Billar dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (30/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini tampak depan rumah Rizky yang bergaya minimalis dan didominasi dengan warna putih.

3 dari 8 halaman

2. Di dalam kediaman pria kelahiran Medan ini terlihat banyak barang di setiap ruangan.

4 dari 8 halaman

3. Tak banyak yang tahu ternyata, pria yang dijodohkan dengan Lesty Kejora ini punya banyak koleksi buku.

5 dari 8 halaman

4. Ini ruangan yang sering dibuat Rizky untuk membuat konten YouTube.

6 dari 8 halaman

5. Di dalam rumahnya, Rizky ternyata juga masih menyimpan potret kenangannya bersama Dinda Hauw.

7 dari 8 halaman

6. Kamar pria 25 tahun ini berada di lantai dua dan desain ruangannya didominasi wallpaper.

8 dari 8 halaman

7. Salah satu kamar mandi di rumah Rizky Billar, tampak desainnya cukup mewah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.