Sukses

Sambut Idul Adha, 6 Seleb Ini Unggah Foto saat di Tanah Suci

Beberapa selebriti ini mengunggah foto lawas saat beribadah ke Tanah Suci.

Liputan6.com, Jakarta Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah jatuh pada tanggal 31 Juli 2020. Seluruh umat muslim di dunia menyambut Hari Raya Idul Adha dengan penuh kebahagiaan. Walaupun tahun ini berbeda lantaran adanya pandemi Corona Covid-19, namun tak mengurangi kebahagiaan dan raya syukur masyarakat khususnya pada seleb Tanah Air.

Menyambut datangnya Hari Raya Idul Adha, beberapa seleb Tanah Air mengunggah foto lawas mereka saat berada di Tanah Suci. Walaupun Idul Adha pada tahun ini berbeda, namun tak menyurutkan kebahagiaan dan rasa syukur beberapa selebriti Indonesia ini. Para seleb pun mengajak masyarakat Indonesia untuk tetap bersyukur dan perbanyak doa di bulan Dzulhijjah ini, khususnya saat Hari Arafah.

Alyssa Soebandono merupakan salah satu seleb yang mengunggah foto lawas dirinya bersama Dude Harlino saat berada di Tanah Suci. Ungkapan rindu pada Tanah Suci pun diutarakan Alyssa pada kolom caption postingannya. Harapan dan doa pun juga ditulis Alyssa agar bisa segera kembali ke Tanah Suci.

Selain Alyssa Soebandono, Teuku Wisnu juga mengunggah foto lawas dirinya saat menunaikan ibadah haji pada tahun 2016. Dalam kolom captionnya, ayah empat anak ini mengutarakan jika dirinya dan Shireen Sungkar akan menunaikan ibadah haji pada tahun ini. Namun dikarenakan kondisi dunia yang belum pulih, pasangan ini pun menunda perjalanan ibadah haji mereka.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang seleb yang mengunggah foto saat di Tanah Suci dalam menyambut Idul Adha, Kamis (30/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Alyssa Soebandono mengunggah momen manis dirinya saat berada di Tanah Suci. Harapan untuk kembali ke Tanah Suci pun ditulis Alyssa pada kolom caption postingannya.

3 dari 7 halaman

2. Gunawan Sudrajat juga turut mengunggah momen dirinya saat berada di Tanah Suci. Ini kebersamaannya dengan buah hatinya.

4 dari 7 halaman

3. Menyambut Idul Adha yang jatuh pada tanggal 31 Juli, Donita pun mengunggah foto dirinya bersama Adi Nugroho saat di Tanah Suci.

5 dari 7 halaman

4. Dengan caption yang manis dan menyentuh, Dian Pelangi juga mengunggah foto kilas balik dirinya bersama suami saat di Tanah Suci.

6 dari 7 halaman

5. Teuku Wisnu pun mengunggah foto lawas dirinya saat menjalani ibadah Haji pada tahun 2016.

7 dari 7 halaman

6. Menyambut Idul Adha, Dimas Seto juga menguggah momen kebersamaan dengan kawan-kawannya saat di Tanah Suci.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini