Sukses

6 Potret Terbaru Jessica Iskandar, Leher Bengkak Akibat Sakit Hipertiroid

Wajah Jessica Iskandar terlihat pucat dan leher membengkak.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini kehidupan seleb cantik Jessica Iskandar kerap menjadi sorotan. Bukan soal kariernya, melainkan hubungan asmaranya dengan Richard Kyle yang dikabarkan telah berakhir. Kini kedua pasangan seleb itu telah memilih jalan masing-masing.

Wanita yang akrab disapa Jedar inipun memilih fokus merawat anak semata wayangnya, El Barack dan menjalani pengobatan setelah didiagnosa mengidap takikardia. Tak hanya itu, Jesica Iskandar ternyata juga mengidap autoimun yang terjadi karena kadar hormon tiroidnya terlalu tinggi atau hipertiroid.

Selama enam bulan ke depan Jessica Iskandar dianjurkan rutin mengkonsumsi obat setiap harinya, untuk mengontrol penyakit yang diidapnya. Namun apabila dalam jangka waktu tersebut kondisinya malah semakin memburuk, Jessica Iskandar harus menjalani operasi pada tiroid yang terletak di leher. Kini perubahan juga sudah tampak dalam diri wanita 32 tahun tersebut.

Akibat dari penyakitnya, imun tubuh Jessica kian melemah dan leher menjadi bengkak. Khawatir dengan kondisi ibu El Barrack itu, banyak netizen yang mendoakan Jessica agar lekas sembuh. Berikut 6 potret teraru Jessica Iskandar dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (29/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Selain takikardia, Jessica Iskandar juga mengidap autoimun yang terjadi karena kadar hormon tiroidnya terlalu tinggi atau hipertiroid.

3 dari 7 halaman

2. Kini ada perubahan dalam diri ibu satu anak ini, terlihat leher Jessica kian membengkak.

4 dari 7 halaman

3. Meski demikian Jessica tampak semangat untuk sembuh dan menjalani berbagai pengobatan.

5 dari 7 halaman

4. Wanita yang akrab disapa Jedar inipun masih menjalani aktivitas sehari-hari seperti biasanya.

6 dari 7 halaman

5. Selain kondisi lehernya yang terlihat membengkak, wajah wanita kelahiran 29 Januari 1988 ini juga mendapat perhatian publik.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit warganet yang menyebut bahwa wajah Jedar terlihat pucat dan tak seperti biasanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.