Sukses

Jalani Kemoterapi Kedua, Ini 6 Potret Terbaru Feby Febiola yang Sudah Plontos

Feby Febiola baru saja menjalani proses kemoterapi kedua untuk penyembuhan penyakitnya.

Liputan6.com, Jakarta Feby Febiola sedang dalam proses penyembuhan dari penyakit yang dideritanya. Ya, artis cantik kelahiran 24 Mei 1978 ini menderita penyakit kista ovarium yang beberapa waktu lalu sudah dilakukan operasi di rumah sakit di Bali. Tak hanya operasi, setelahnya Feby diharuskan melakukan kemoterapi agar proses penyembuhannya cepat.

Setelah kemoterapi yang pertama, Feby Febiola muncul dengan tampilan rambut pendek karena efek kerontokan usai kemoterapi. Sudah menjalani kemoterapi kedua pada Selasa (29/7/2020), Feby terlihat memotong habis rambutnya hingga plontos. Saat proses kemoterapi yang kedua, Feby ditemani dengan setia suaminya, Franky Sihombing.

"Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, gadaMu dan tongkatMu menyertai aku. Doain ya proses kemo kedua hari ini. Kami tetap kuat dan penuh sukacita," tulis @frankysihombingz, Selasa (28/7/2020) di Instagram.

Saat ini Feby Febiola sudah diperbolehkan pulang ke rumah. Bahkan di unggahan terbaru Instagramnya, ia sudah menikmati suasana alam di Bedugul Botanical Garden, Bali. Berikut Liputan6.com rangkum dari Istagram @franksihombingz dan @febyfebiola, potret terbaru Feby Febiola usai kemoterapi kedua, Rabu (29/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Selasa (28/9/2020), Feby Febiola menjalani kemoterapi kedua di rumah sakit yang berada di Bali.

3 dari 7 halaman

2. Saat kemoterapi, Feby tampil mengenakan masker dan penutup kepala. Ia begitu tenang menceritakan tentang kemoterapi yang kedua.

4 dari 7 halaman

3. Setelah kemoterapi kedua, Feby Febiola sudah diperbolehkan pulang dan ia tak sungkan mengunggah potret terbarunya yang botak.

5 dari 7 halaman

4. Tak cuma dirinya yang botak, sang suami pun juga kompak memangkas habis rambutnya.

6 dari 7 halaman

5. Kesetiaan Frangky Sihombing memang tak perlu diragukan lagi. Ia selalu menemani dan mendukung sang istri saat proses penyembuhan berlangsung.

7 dari 7 halaman

6. Terbaru, Feby Febiola terlihat begitu menikmati suasana alam di Bedugul Botanical Garden, Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.