Sukses

6 Momen Mesra Irish Bella dan Ammar Zoni Babymoon di Borobudur

Jika dulu Ammar Zoni dan Irish Bella babymoon di Bali, kali ini mereka ke Plataran Borobudur, Magelang, Jawa Tengah sebagai destinasinya.

Liputan6.com, Jakarta Sempat sedih karena kehilangan calon anak kembar, kini nampaknya kesedihan sudah berangsur sirna dari Irish Bella dan Ammar Zoni. Kini, pasangan ini tengah menanti kelahiran buah hati mereka yang hanya tinggal menghitung hari.

Kini menjelang persalinan, pasangan yang menikah pada 28 April 2019 ini menyempatkan waktu untuk melakukan babymoon. Jika dulu dua sejoli ini berlibur ke Bali, kali ini mereka memilih untuk berlibur ke Plataran Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Di Borobudur, pasangan ini menikmati berjalan-jalan melihat pemandangan alam dari dataran tinggi. Selain itu, Ammar juga mencoba pengalaman berkuda.

Kira-kira seperti apakah keseruan babymoon Ammar Zoni dan Irish Bella di Plataran, Borobudur, Jawa Tengah? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbabagi sumber oleh Liputan6.com, Rabu (29/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Babymoon kali ini, Ammar Zoni dan Irish Bella menghabiskan waktunya di Plataran Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan yang menikah pada 28 April 2019 ini juga mengunjungi salah satu lokasi untuk berkuda.

4 dari 7 halaman

3. Sebagai pasangan yang baru menikah, dua sejoli ini selalu tampil mesra.

5 dari 7 halaman

4. Ammar dan Irish ternyata mengunjungi tempat yang sama dengan keluarga Ashanty.

6 dari 7 halaman

5. Sembari menikmati pemandangan indah dari ketinggian, Irish dan Ammar pun mengabadikan momen mesra bersama.

7 dari 7 halaman

6. Irish Bella dan Ammar Zoni nampak sangat sumringah dalam babymoon kali ini mengingat kelahiran buah hatinya tinggal menghitung hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini