Sukses

Unggahan Agnez Mo Jadi Sorotan, Ini 6 Momen Kebersamaannya dengan Raphael Maitimo

Instastory terbaru Agnez Mo sukses jadi sorotan publik.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Agnez Mo sedang menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya perempuan kelahiran 1 Juli 1986 ini baru saja membuat Instastory yang menghebohkan. Ia mengunggah sebuah pesan 'Fu**in boyfriend" yang sontak membuat publik berasumsi bahwa Agnez putus cinta.

Seperti diketahui, Agnez Mo memang berpacaran dengan pesepak bola Raphael Maitimo. Kebersamaan mereka terlihat di berbagai momen. Bahkan Maitimo kerap mengajak dinner Agnez dengan mengenalkan ke rekan pesepak bola seperti Sergio Van Dijk dan Wiljan Pluim.

Tak hanya asumsi putus yang menyebar luas ke publik, namun ada juga yang beranggapan Instastory tersebut hanya untuk promo lagu terbaru yang akan rilis. Isu putusnya Agnez dan Raphael memang belum bisa dikonfirmasi. Apalagi dalam unggahan terbaru Raphael, ia terlihat sedang berlibur di Amsterdam, Belanda bersama Ezra Walian.

Terlepas dari isu putus, Agnez dan Raphael kerap terlihat berkencan bersama beberapa waktu lalu. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen kedekatan Agnez Mo dengan Raphael Maitimo, Selasa (28/7/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat momen Raphael Maitimo ulang tahun. Agnez Mo ikut serta memberikan kejutan untuk kekasihnya tersebut.

3 dari 7 halaman

2. Ketika berkencan, keduanya kerap memakai pakaian warna senada seperti pakaian warna putih saat jalani sesi pemotretan.

4 dari 7 halaman

3. Gaya penampilan keduanya yang kompak ini sukses mencuri perhatian publik karena dinilai begitu serasi.

5 dari 7 halaman

4. Maitimo bahkan tak segan mengundang rekan sepak bolanya Sergio Van Dijk untuk ikut makan malam bersama.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya Van Dijk, ia juga pernah terlihat makan malam mengundang pemain PSM Makassar, Wiljan Pluim.

7 dari 7 halaman

6. Saat bersama Maitimo, pelantun lagu Matahariku ini tak sungkan memeluk pemain naturalisasi timnas Indonesia tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.