Sukses

6 Chat Nawar Minta Harga Teman Ini Bikin Geregetan

Fenomena minta harga teman ini bikin emosi banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Pekerjaan desainer bukanlah pekerjaan yang mudah. Pasalnya desainer dituntut memiliki tingkat kreativitas yang tinggi. Tak hanya itu saja, skill yang harus dimiliki pun juga harus mumpuni. Jika tidak, maka hasil desain pun tidak sempurna. 

Meski begitu, masih banyak orang yang menganggap remeh profesi ini. Banyak calon pelanggan yang meminta 'harga teman' atau potongan harga hanya karena berteman. Bahkan, beberapa orang meminta tidak membayar alias gratis untuk mendapatkan desain tersebut.  

Tentu saja, fenomena 'harga teman' ini sukses membuat geram para pekerja desainer. Mengingat, pekerjaan itu tidaklah mudah. Ada banyak tenaga, skill, kreativitas, uang yang harus dikeluarkan. Seharusnya, jika berteman  mendukung karya teman dengan harga yang sesuai. 

Seperti halnya yang diunggah oleh akun media sosial Twitter @plastikmicin, akun ini mengunggah isi chat pelanggan yang meminta harga teman. Berikut Liputan6.com rangkum, 6 chat nawar minta harga teman yang sukses bikin geregetan, Selasa (28/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Udah deh mending jujur aja kalau enggak punya, enggak usah pakai menuduh pelit segala.

3 dari 7 halaman

2. Waduh, ke toilet aja terkadang suruh bayar masak edit video undangan lamaran aja gratis?

4 dari 7 halaman

3. Duh, memangnya yang enggak punya uang cuma kamu aja?

5 dari 7 halaman

4. Udah gambar susah-susah, masak enggak dibayar?

6 dari 7 halaman

5. Teman sih teman, masak minta harga 5 ribu aja. Bukan teman ini namanya.

7 dari 7 halaman

6. Kalau punya teman kayak gini, enaknya diapain nih guys?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini