Sukses

6 Potret Lawas Masa Kecil Dimas Beck, Gemas Banget

Wajah masa kecil Dimas Beck curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Dimas Kahlil Sudoyo Beck atau yang lebih dikenal dengan Dimas Beck ini mengawali kariernya dalam dunia hiburan Tanah Air lewat film Apa Artinya Cinta?. Pria kelahiran 8 Mei 1988 ini tak hanya dikenal sebagai seorang aktor saja. Akan tetapi juga sebagai model, presenter serta penyanyi.

15 Tahun berkarier di dunia entertain Indonesia, tak membuat nama Dimas Beck tenggelam. Bahkan, karier pria 32 tahun ini semakin meningkat. Dimas Beck sendiri tak hanya aktif berkarier di dunia entertain saja. Akan tetapi, ia juga cukup aktif di media sosial. Ia sering mengunggah berbagai kegiatan hingga foto-foto keluarga di akun Instagram pribadinya.

Bahkan, unggahan pria yang tergabung dalam grup vokal BBB baru-baru ini menjadi sorotan publik. Pasalnya, ia sempat mengunggah foto masa kecilnya ketika momen mengantarkan sang nenek ibadah haji. Pada foto tersebut, pemain R: Raja, Ratu & Rahasia ini terlihat sangat serius. Tak sedikit pula netizen yang menyoroto foto lawas dari Dimas Beck.

Bukan kali ini saja Dimas Beck mengunggah foto masa kecilnya di Instagram lho. Foto-foto sang aktor saat kecil lainnya juga sukses curi perhatian.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @dimasbeck, berikut ini beberapa potret masa kecil Dimas Beck yang curi perhatian netizen, Selasa (28/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Dimas Beck saat masa anak-anak yang diunggah pada akun Instagram pribadinya.

3 dari 7 halaman

2. Ia juga sempat mengunggah foto lawasnya dengan sang ibu.

4 dari 7 halaman

3. Potret masa kecil Dimas Beck pun jadi sorotan netizen.

5 dari 7 halaman

4. Pasalnya, netizen menilai jika wajah Dimas Beck saat kecil terlihat sangat bule.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit pula netizen yang merasa gemas dengan penampilan Dimas Beck.

7 dari 7 halaman

6.Unggahan foto lawas Dimas Beck ini pun dijadikan sebagai sebuah momen kenangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.