Sukses

Kompak Banget, Ini 6 Potret Kedekatan Athalla Naufal dan Vania Athabina

Meski bukan kandung, namun Athalla nampak sangat menyayangi adik bungsunya ini.

Liputan6.com, Jakarta Sejak kehadiran Vania Athabina dalam keluarga Venna Melinda di tahun 2016, wanita kelahiran Surabaya ini mengaku bahwa kehidupannya kini berangsur-angsur membaik. Venna mengungkapkan bahwa ia memang sudah lama mendambakan memiliki seorang putri.

Proses adopsi Vania pun tak mudah karena harus berurusan dengan kepolisian, membutuhkan waktu kurang lebih 9 bulan hingga akhirnya bocah berusia 4 tahun ini bisa menjadi putri Venna seutuhnya.

Kini, seiring bertumbuh kembangnya gadis periang ini, ia pun sukses memenangkan hati kedua kakak laki-lakinya yakni Verrrel Bramasta dan Athalla Naufal. Bak saudara kandung, Verrel dan Athalla nampak seperti kakak siaga yang selalu siap menjaga adik angkatnya ini.

Kira-kira seperti apakah potret kompak Athalla Naufal dan Vania Athabina? Berikut selengkapnya dilansir dari laman Instagram @athallanaufal7 oleh Liputan6.com, Selasa (28/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski bukan kandung, namun Athalla Naufal nampak sangat menyayangi Vania.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya pun kerap mengambil potret selfie bersama.

4 dari 7 halaman

3. Adik Verrel Bramasta ini bahkan rela menemani Vania Athabina bermain boneka

5 dari 7 halaman

4. Telah bersama selama kurang lebih 3 tahun, keduanya pun nampak tak canggung untuk saling goda dan menghabiskan waktu bersama.

6 dari 7 halaman

5. Verrel Bramasta dan Athalla Naufal kini menjadi sosok kakak siaga untuk adik bungsunya ini.

7 dari 7 halaman

6. Kekasih Athalla, yakni Aisyah Aqilla juga memiliki hubungan akrab dengan Vania.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini