Sukses

Beranjak Dewasa, Ini 6 Pesona Bumi Pradipa Anak Sulung Enno Lerian

Sudah genap berusia 17 tahun, penampilan Bumi Pradipa Pria Untara berhasil mencuri perhatian warganet.

Liputan6.com, Jakarta Mengawali karier sebagai penyanyi cilik di dunia hiburan Tanah Air, suara merdu dan wajah Enno Lerian dulu kerap hilir mudik di layar kaca. Dengan membawakan lagu hits Si Nyamuk Nakal, pemilik nama lengkap Dwi Retno Rahastri Lerian ini pernah menjadi idola anak-anak pada masanya. 

Setelah namanya melejit menjadi artis cilik, Enno Lerian pun merambah ke dunia akting dan membintangi sejumlah FTV. Kemudian, di usianya yang ke-19 tahun, ia menikah dengan Muhammad Nayaka Untara pada 21 Maret 2003. Meski pernikahannya hanya bertahan selama 3 tahun, namun pasangan ini dikaruniai satu orang putra bernama Bumi Pradipa Pria Untara.

Kini, putra sulung dari Enno Lerian ini pun telah beranjak dewasa. Genap berusia 17 tahun dan mewarisi wajah rupawan kedua orang tuanya, penampilan dari Bumi pun sukses mencuri perhatian warganet.

Seperti apakah potret Bumi Pradipa Pria Untara anak sulung dari Enno Lerian? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagi sumber oleh Liputan6.com, Senin (27/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Genap berusia 17 tahun, wajah rupawan Bumi Pradipa sukses curi perhatian warganet.

3 dari 7 halaman

2. Pemilik nama lengkap Bumi Pradipa Pria Untara ini lahir pada 25 Juli 2003.

4 dari 7 halaman

3. Kini, putra dari Enno Lerian dan Nayaka ini sudah duduk di bangku SMA.

5 dari 7 halaman

4. Di masa putih abu-abu ini, Bumi Pradipa kini tinggal bersama ayah dan ibu sambungnya di Bandung.

6 dari 7 halaman

5. Meski demikian, Bumi tetap memiliki hubungan yang cukup dekat dengan adik-adik sambungnya dari pernikahan Enno Lerian dan Priambodo Soesatyo.

7 dari 7 halaman

6. Makin beranjak dewasa, kini Enno dan Bumi pun nampak bak kakak dan adik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini