Sukses

6 Potret Dian Sastrowardoyo saat Berkuda, Keren Bak Atlet Profesional

Saat berkuda, Dian Sastrowardoyo terlihat memesona.

Liputan6.com, Jakarta Berkuda merupakan salah satu olahraga yang digemari oleh sebagian orang. Berkuda sendiri tergolong dalam olahraga yang cukup sulit dan butuh latihan khusus. Olahraga tersebut juga harus dalam pengawasan orang yang profesional.

Meski tidak mudah, namun banyak pula seleb wanita Tanah Air yang gemar melakukan olahraga satu ini. Lewat akun Instagram masing-masing, artis cantik ini sering memamerkan potret menawan mereka saat menunggangi hewan berkaki empat tersebut. Salah satunya Dian Sastrowardoyo yang punya hobi berkuda.

Lewat akun Instagramnya, baru-baru ini Dian membagikan momen saat berkuda di pantai. Gayanya pun tampak seperti seorang atlet berkuda profesional. Belum lagi pemandangan ombak pantai yang menggulung, menambah cantik aksi pemain film Ada Apa dengan Cinta? ini. Tak sendirian, Dian Sastrowardoyo berkuda bersama sang anak.

Tak kalah dari ibundanya, putrinya yang bernama Ishana Ariandra Nariratana Sutowo sudah tampak begitu mahir menunggangi kuda. Penampilan wanita 38 tahun ini dengan sang anak juga terlihat stylish saat berkuda. Dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut 6 potret Dian Sastrowardoyo saat berkuda, Senin (27/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pemilik nama lengkap Dian Paramita Sastrowardoyo ini tampak menunggang kuda coklatnya yang terlihat gagah.

3 dari 7 halaman

2. Sedang berkuda, penampilan ibu dua anak ini telihat simpel tapi tetap stylish.

4 dari 7 halaman

3. Tak sendirian, aktris cantik ini mengajak sang anak untuk berkuda bersama.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya tampak menikmati olahraga berkuda dengan pemandangan pantai yang indah.

6 dari 7 halaman

5. Gaya wanita kelahiran 16 Maret 1982 itu tampak seperti seorang atlet berkuda profesional.

7 dari 7 halaman

6. Dian Sastrowardoyo juga terlihat mahir saat menunggang kuda coklat tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.