Sukses

6 Gaya Pacaran Zoe Jackson dan Laura Jackson, Kakak Adik yang Curi Perhatian

Zoe dan Laura Jackson menjalin hubungan dengan adik Ammar Zoni dan Irish Bella.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara selebriti muda Tanah Air memang kerap mencuri perhatian. Dua di antaranya adalah Zoe Jackson dan Laura Jackson. Kakak adik ini memang tak jarang menjadi sorotan karena selalu terlihat kompak dalam berbagai momen. Hubungan asmara keduanya pun tak luput dari perhatian warganet.

Nama Zoe Jackson tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis berusia 17 tahun ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan memerankan ragam karakter di berbagai judul sinetron. Rupanya sudah banyak yang mengetahui jika kekasih Aditya Zoni ini memiliki seorang adik yang bernama Laura Abbas Jackson.

Adik dari Zoe Jackson ini juga merupakan selebriti yang sudah membintangi beberapa judul sinetron. Hubungan kakak dan adik yang terpaut usia 2 tahun ini pun kerap mencuri perhatian. Kakak adik keturunan Inggris ini menjalin hubungan asmara dengan adik Ammar Zoni dan Irish Bella.

Zoe menjalin hubungan dengan adik Ammar Zoni, yakni Aditya Zoni. Sementara Laura Jackson menjalin hubungan dengan adik Irish Bella, yakni Sean Ivan. Dalam akun Instagram keduanya, Zoe dan Laura kerap membagikan ragam momen manis kebersamaan mereka bersama sang kekasih.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 gaya pacaran kakak adik Zoe Jackson dan Laura Jackson, Senin (27/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Zoe Abbas Jackson sudah menjalin hubungan dengan Aditya Zoni, adik Ammar Zoni selama 2 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Laura Abbas Jackson menjalin hubungan asmara dengan adik Irish Bella, yakni Sean Ivan.

4 dari 7 halaman

3. Pesinteron cantik kelahiran 2002 ini kerap membagikan momen manis kebersamaannya bersama sang kekasih di akun Instagram pribadinya.

5 dari 7 halaman

4. Gaya pacaran adik Zoe Jackson dan Sean Ivan ini kerap mencuri perhatian warganet. Tak sedikit warganet yang gemas dengan gaya pacaran keduanya.

6 dari 7 halaman

5. Pasangan sejoli ini kerap beradu akting dalam satu sinetron yang sama. Keduanya pun tak jarang dipasangkan sebagai sepasang kekasih.

7 dari 7 halaman

6. Berbeda dengan sang kakak yang kerap habiskan waktu bersama di lokasi syuting, Laura dan Sean cukup sering menghabiskan waktu liburan bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.