Sukses

5 Wanita Ini Pernah Dikabarkan Dekat dengan Rizky Billar

Wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Rizky Billar.

Liputan6.com, Jakarta Nama aktor tampan Rizky Billar mendadak ramai diperbincangkan bersamaan dengan kabar Dinda Hauw resmi menikah dengan Rey Mbayang. Sosok Rizky Billar memang telah cukup lama diketahui dekat dengan bintang film "Surat kecil Untuk Tuhan" tersebut.  

Sering dojodohkan oleh netizen, rupanya Rizky Billar tak ditakdirkan bersanding dengan wnaita berusia 23 tahun tersebut. Sebelum dekat dengan Dinda Hauw, Rizky Billar diketahui memang sempat dekat dengan sejumlah aktris Tanah Air. 

Sejumlah artis cantik pernah dikabarkan dekat olehnya. Aktor kelahiran 1995 tersebut aktif bermain sinetron sehingga tak heran jika dirinya kerap dipasangkan oleh beberapa aktris hits Tanah Air.

Bahkan kini dirinya kembali "dijodohkan" oleh netizen setelah menghadiri acara yang sama bersama Lesti Kejora. Berikut ini Liputan6.com rangkum, 5 wanita yang pernah dekat dengan Rizky Billar dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (26/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Rizky Billar dan Dinda Hauw diketahui begitu dekat karena dalam judul sinetron yang sama dan kerap menghabiskan waktu bersama.

3 dari 6 halaman

2. Rizky Billar pernah menjalin hubungan asmara dengan Syahra Larez meski keduanya terpaut usia 7 tahun.

4 dari 6 halaman

3. Nama Syifa Hadju juga pernah santer dikabarkan dekat dengan aktor berusia 25 tahun lantaran kerap bagikan foto berdua di media sosial

5 dari 6 halaman

4. Pada 2019 lalu, rizky Billar bahkan pernah mengungkapkan jika Cut Syifa adalah sosok perempuan yang cantik dan solehah.

6 dari 6 halaman

5. Kini Rizky Billar ramai diharapkan netizen berjodoh dengan Lesti Kejora setelah tampil di satu acara yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.