Sukses

6 Foto Editan Sinyorita Bareng Lee Min Ho Ini Bikin Ngakak

Foto Sinyo dengan Lee Min Ho tersebut mencuri perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tak hanya digunakan untuk media komunikasi saja. Media sosial juga dipakai untuk berbagi konten lucu dan mengundang gelak tawa. Seperti yang dilakukan komedian bernama Sinyorita Esperenza.

Sinyorita kerap mengunggah foto-foto editan kocak yang memperlihatkannya sedang bersama Lee Min Ho. Unggahan tersebut mencuri perhatian publik dan banyak yang tertawa setelah melihat foto editannya. Ya, foto editan tersebut memang sangat lucu dengan berbagai ekspresi kocak Sinyorita.

Perempuan kelahiran 25 April 1982 memang terkenal sebagai sosok yang humoris. Saking humorisnya, Sinyorita selalu bisa berekspresi lucu di foto editan bersama Lee Min Ho. Mulai dari tertawa bersama hingga foto berpelukan menjadi bukti foto editan tersebut bikin ngakak.

Penasaran kan selucu apa foto editan Sinyorita bareng Lee Min Ho? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @sinyoritaesperenza, foto editan Sinyorita bareng Lee Min Ho, Sabtu (25/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, Sinyorita sampai menangis bahagia karena dipeluk Lee Min Ho.

3 dari 7 halaman

2. Kok malah kayak melankolis banget sih fotonya.

4 dari 7 halaman

3. Ciye tidurnya di paha Lee Min Ho ciye.

5 dari 7 halaman

4. Selfie saja dulu, siapa tahu jodoh kan?

6 dari 7 halaman

5. Duh, Lee Min Ho sampai tertidur di bahu Sinyorita coba.

7 dari 7 halaman

6. Kok muka Sinyorita cemberut sih. Habis berantem ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.