Sukses

6 Potret Kebersamaan Lesty Kejora dan Rizky Billar, Netizen Doakan Berjodoh

Sama-sama baru ditinggal orang terdekat menikah, Lesty dan Rizky juga diketahui berstatus single.

Liputan6.com, Jakarta Dua selebriti muda, Lesty Kejora dan Rizky Billar memang tengah mencuri perhatian publik. Pasalnya, keduanya dianggap memiliki nasib serupa yaitu ditinggal menikah oleh orang terdekat. Rizky Billar ditinggal menikah dengan sahabatnya, Dinda Hauw. Sedangkan pedangdut Lesty Kejora telah didahului menikah oleh sang mantan kekasih, Rizki D'Academy.

Namun, baru-baru ini keduanya hadir dalam acara talkshow yang dipandu oleh Tukul Arwana. Keduanya terlihat kompak saat menjadi bintang tamu di acara One Man Show tersebut. Bahkan, kedua selebriti muda ini tak canggung untuk saling berinteraksi satu dengan lainnya.

Melihat interaksi antara Lesty Kejora dan Rizky Billar, tak sedikit netizen yang justru mendoakan keduanya berjodoh. Pasalnya, selain sama-sama baru ditinggal orang terdekat menikah, Lesty dan Rizky juga diketahui tengah sama-sama sendiri.

Melalui acara talkshow yang tayang di Indosiar tersebut, pria 25 tahun ini juga tak sungkan untuk melemparkan candaan kepada Lesty. Ia juga tak ingin dipanggil dengan nama Rizky atau Billar oleh Lesty, melainkan Lesrar.

Panggilan tersebut pun langsung mengundang tanya dari Tukul Arwana yang menanyakan arti dari nama tersebut. Pemain Topeng Kaca ini pun menjawab 'Lesty Billar'. Jawaban dari Rezky Billar ini pun langsung mengundang tawa Lesty serta Tukul Arwana.

Dirangkum Liputan6.com dari Vidio.com, berikut ini beberapa potret kebersamaan Lesty Kejora dan Rizky Billar, Sabtu (25/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia momen saat Lesty Kejora dan Rizky Billar menjadi bintang tamu di One Man Show.

3 dari 7 halaman

2. Interaksi antara keduanya sukses curi perhatian netizen.

4 dari 7 halaman

3. Kedua selebriti muda ini juga sempat berbalas lagu cinta lho.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan, Tukul Arwana sebagai pembawa acara turut bahagia melihat kedekatan keduanya.

6 dari 7 halaman

5. Tatapan mata keduanya juga jadi sorotan netizen.

7 dari 7 halaman

6. Tak merasa canggung satu sama lain, banyak netizen yang mendoakan keduanya berjodoh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.