Sukses

7 Potret Transformasi Lesty Kejora, dari Awal Karier hingga Berhijab dan Sukses

Lesty Kejora mengawali karier di ajang Dangdut Academy musim pertama.

Liputan6.com, Jakarta Lestyani Andryani atau yang saat ini lebih dikenal dengan nama Lesty Kejora memang kerap mencuri perhatian netizen. Nama wanita asal Cianjur ini mulai dikenal luas oleh publik setelah mengikuti ajang Dangdut Academy 1 pada 2014 lalu.

Lesty Kejora pun berhasil membius para dewan juri serta penonton dengan suara emasnya. Tak heran jika ia berhasil menyabut juara pertama di ajang pencarian bakat tersebut.

Karier Lesty Kejora setelah menjadi juara di D'Academy pun kian bersinar. Cengkok vokal yang khas dan suara yang menggelegar membuatnya semakin diidolakan oleh masyarakat. Wanita kelahiran 5 Agustus 1999 ini pun sukses mengeluarkan single debut karya Nur Bayan berjudul Kejora.

Tak hanya itu saja, Lesty pun kembali menjajal kemampuan bernyanyinya saat mengikuti ajang D'Academy Asia. Namun, pada ajang ini Lesty Kejora pun hanya berhasil lolos sebagai Runner-up. Bukan hanya sukses berkarier dalam dunia musik dangdut Tanah Air saja. Nyatanya, Lesty Kejora juga sempat membintangi beberapa FTV dan sinetron.

Bukan kariernya saja yang kerap mencuri perhatian netizen. Akan tetapi penampilan wanita 20 tahun ini juga sering menjadi sorotan. Di awal 2019 lalu, pelantun lagu Buka Mata Hati ini memutuskan untuk berhijab. Tak sedikit pula netizen yang memuji penampilan baru dari Lesty dengan hijabnya.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret transformasi Lesty Kejora dari awal karier hingga berhijab dan sukses, Sabtu (25/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Lesty mengawali karier di ajang Dangdut Academy musim pertama pada usia 15 tahun.

3 dari 8 halaman

2. Potongan rambut pendek dengan poni rata pun menjadi salah satu ciri khas dari Lesty.

4 dari 8 halaman

3. Merindukan masa karantina dan berkompetisi. Lesty Kejora mendapat kesempatan untuk ikut dalam D'Academy Asia.

5 dari 8 halaman

4. Mampu meraih kesuksesan diusia belia tentu saja menjadi sebuah kebanggan tersendiri bagi Lesty.

6 dari 8 halaman

5. Ia pun berhasil menyabet penghargaan Artis Solo Pria/Wanita Dangdut Terbaik di ajang Anugerah Musik Indonesia 2017.

7 dari 8 halaman

6. Pada 2019 lalu, Lesty Kejora memutuskan untuk berhijab.

8 dari 8 halaman

7. Ia pun lebih sering berpenampilan kasual namun tetap stylish meski berhijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini