Sukses

Potret 7 Pemeran Suami Antagonis di Suara Hati Istri, Bikin Netizen Geregetan

Totalitas dalam berakting, para aktor suami antagonis ini sukses bikin netizen gemas.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta acara televisi terutama FTV pasti sudah tak asing lagi dengan FTV Suara Hati Istri. FTV yang tayang di Indosiar ini memang berhasil mencuri perhatian netizen.

Jalan cerita serta karakter yang diperankan oleh masing-masing artis pun sering menjadi sorotan. Bahkan, tak sedikit pula yang merasa gemas dan geregetan atas akting dari para suami antagonis di FTV Suara Hati Istri tersebut.

Terkadang, rasa gemas dan geregetan netizen bukan hanya dirasakan saat menonton FTV saja. Bahkan, beberapa aktor yang memainkan karakter suami antagonis pernah mengalami pengalaman kurang menyenangkan.

Walaupun melalui FTV Suara Hati Istri kerap bermain sebagai suami antagonis dan sering menyakiti istri. Akan tetapi para aktor ini merupakan sosok baik dan sayang keluarga di kehidupan nyata.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (24/7/2020) berikut ini beberapa potret pemeran suami antagonis di Suara Hati Istri yang sukses bikin netizen geregetan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Panji Saputra cukup sering bermain sinetron ataupun FTV. Akting pria 38 tahun ini saat di Suara Hati Istri pun sukses membuat banyak netizen geregetan.

3 dari 8 halaman

2. Meski sering memerankan suami antagonis, nyatanya suami Ardina Rasti, Arie Dwi Andhika merupakan sosok pria yang sayang keluarga.

4 dari 8 halaman

3. Rifky Alhansyi juga sering membuat netizen gemas berkat akting yang dimainkan sebagai suami antagonis.

5 dari 8 halaman

4. Walau kerap bermain sebagai suami yang jahat, akan tetapi di kehidupan nyata Teuku Mirza sosok family man lho.

6 dari 8 halaman

5. Kamu pasti tak bakal menyangka jika Hans Hosman merupakan pria pecinta binatang. Ia pun sering mengunggah foto bersama anjing kesayangan di Instagram.

7 dari 8 halaman

6. Habibi Hood diketahui telah cukup lama berkarier sebagai aktor, penampilannya di Suara Hati Istri pun sukses membuat netizen gemas.

8 dari 8 halaman

7. Selalu tampil totalitas saat berakting, sosok Fery Ixel sering kali membuat netizen geram akan perannya sebagai suami antagonis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini