Sukses

6 Foto Masa Kecil Rey Bong, Pandai Berpose Sedari Dulu

Pemeran Joko di sinetron Dari Jendela SMP sudah eksis sedari kecil.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Dari Jendela SMP sedang menjadi tontonan yang menarik untuk diikuti para pecinta sinetron. Sinetron SCTV ini menyajikan drama-drama remaja yang seru. Terlebih, chemistry yang dibangun karakter Wulan dan Joko sukses membuat baper penggemarnya.

Berkat memerankan dengan apik karakter Joko, Rey Bong kini mulai menjadi sorotan publik. Pemilik nama lengkap Muhammad Fahreyza Anugrah Efrianda ini menjadi pusat perhatian karena paras tampan dan sifat karismatiknya.

Bicara tentang karier, Rey Bong sudah terbiasa berakting di depan kamera sejak kecil. Ia menjadi artis cilik pada 2013 dengan debut di sinetron berjudul Sepatu Super. Sepanjang kariernya Rey Bong sudah membintangi 9 judul sinetron dan 6 judul film.

Sedari kecil, remaja berusia 14 tahun ini sudah pandai berpose di depan kamera. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto masa kecil Rey Bong, Jumat (24/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Masa kecil pemeran Joko di sinetron Dari Jendela SMP terlihat menggemaskan. Sedari kecil, ia sudah memiliki tatapan yang tajam.

3 dari 7 halaman

2. Rey Bong juga sudah terbiasa berpose di depan kamera. Gayanya menopang dagu sambil tersenyum ini curi perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Gaya Rey Bong yang jalani pemotretan konsep hitam putih ini sudah memperlihatkan ia punya potensi sebagai calon entertainer.

5 dari 7 halaman

4. Rey Bong selalu bisa bergaya kece saat berfoto. Melipat tangan dan berekspresi cool sudah dilakukan Rey Bong sedari kecil.

6 dari 7 halaman

5. Rey Bong yang sudah eksis berakting sejak 8 tahun ini selalu bergaya trendi dan kekinian.

7 dari 7 halaman

6. Rey Bong dan Sandrinna bahkan saat kecil pernah bertemu dan terlibat dalam project sebagai artis cilik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini