Sukses

Rilis Lagu di Hari Anak Nasional, Ini 6 Potret Kompak Buah Hati Dwi Sasono dan Widi Mulia

Tiga buah hati Dwi Sasono dan Widi Mulia baru saja merilis lagu yang berjudul ‘Jajan’.

Liputan6.com, Jakarta Kekompakan anak selebriti memang kerap mencuri perhatian publik. Usia yang terpaut tidak cukup jauh membuat beberapa anak selebriti selalu terlihat kompak. Dru, Widuri, dan Den Bagus merupakan anak Dwi Sasono dan Widi Mulia yang selalu terlihat hangat dalam berbagai kesempatan.

Nama Dwi Sasono dan Widi Mulia sendiri tentunya sudah tak asing lagi. Kekompakan keluarga kecil pasangan yang menikah pada tahun 2003 ini memang kerap dijuluki family goals. 17 tahun membangun biduk rumah tangga bersama Dwi Sasono, keluarga kecil ini sudah dikaruniai tiga buah hati dengan segudang bakat yang kerap membuat warganet kagum.

Baru-baru ini tiga buah hati Dwi Sasono dan Widi Mulia merilis sebuah lagu yang berjudul ‘Jajan’. Tiga buah hati Widi Mulia dan Dwi Sasono ini memang sudah senang bernyanyi dan bermain musik sejak lahir. Usia ketiganya yang terpaut tidak cukup jauh membuat Dru, Widuri, dan Den Bagus selalu terlihat kompak dalam berbagai momen.

Dalam akun Instagram pribadi Widi Mulia dan Dwi Sasono, pasangan ini cukup sering mengunggah kekompakan tiga buah hati mereka. Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan kekompakan dan kehangatan tiga anak Dwi Sasono dan Widi Mulia.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret kompak tiga buah hati Dwi Sasono dan Widi Mulia, Kamis (23/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baru-baru ini, tiga buah hati Dwi Sasono dan Widi Mulia merilis sebuah lagu yang berjudul ‘Jajan’.

3 dari 7 halaman

2. Dru, Widuri, dan Den Bagus memang sudah senang bernyanyi dan bermain alat musik sejak kecil.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit warganet yang merasa kagum dengan bakat yang dimiliki buah hati pasangan yang menikah pada tahun 2003 ini.

5 dari 7 halaman

4. Warganet pun ramai memuji lagu baru Dru, Widuri, dan Den Bagus ini. Pasalnya, di usianya yang masih belia mereka sudah bisa berkarya.

6 dari 7 halaman

5. Lagu tersebut rilis pada 23 Juli 2020, tepat di hari anak nasional.

7 dari 7 halaman

6. Kekompakan tiga buah hati Dwi Sasono dan Widi Mulia ini tak jarang diunggah di akun Instagram pribadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini