Sukses

6 Foto Lawas Masa Muda Mark Sungkar, Disebut Bak Artis India

Zaskia Sungkar baru saja mengunggah foto-foto masa muda ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan keluarga selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan dari keluarga Mark Sungkar. Terbaru, foto-foto masa muda Mark diunggah oleh anaknya, Zaskia Sungkar di Instagram. Zaskia membuat kompilasi foto ayahnya dalam sebuah video.

Foto lawas saat muda Mark Sungkar mencuri perhatian publik. Pasalnya, pria yang berprofesi sebagai sutradara ini terlihat begitu gagah dan tampan sedari muda. Bahkan Zaskia tak ragu menyebut ayahnya dengan sebutan 'bokap hot'.

Banyak netizen yang berkomentar bahwa ayah dari Zaskia Sungkar tersebut layaknya artis India. Memang secara perawakan, pria berusia 71 tahun ini memang tinggi besar. Namun setelah ditelusuri, postur tinggi besar Mark karena ayahnya adalah seorang yang berasal dari Yaman.

Penasaran kan dengan foto lawas Mark Sungkar? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @zaskiasungkar, foto lawas Mark Sungkar saat muda, Kamis (23/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia foto masa muda Mark Sungkar yang disebut Zaskia sebagai bokap hot.

3 dari 7 halaman

2. Mark Sungkar memang sudah terlihat gagah sedari dulu. Mark sudah miliki aura karismatik dalam dirinya.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya gagah, Mark juga orang yang ekspresif. Hal tersebut karena Mark sudah akrab dengan dunia seni peran sebagai sutradara.

5 dari 7 halaman

4. Wajar Timur Tengah ayah Zaskia Sungkar ini dikarenakan turunan dari ayahnya yang berasal dari Yaman.

6 dari 7 halaman

5. Sedari muda, Mark kerap bermain sebagai aktor di berbagai film. Salah satu film populernya berjudul Dan Bunga-Bunga Berguguran (1970).

7 dari 7 halaman

6. Sebagai seorang ayah, Mark selalu dekat dengan anaknya. Termasuk mencurahkan perhatian pada Zaskia Sungkar saat masih kecil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.